Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 11 2022

    Diam-Diam Grimes dan Elon Musk Punya Anak Kedua, Namanya Unik!

    Kawula Muda, kabarnya mereka berencana untuk menambah anak lagi!

    Pasangan kekasih, Elon Musk dan Grimes. (TWITTER)



    Musisi asal Kanada, Grimes, ternyata diam-diam telah memiliki anak kedua dengan pemilik Tesla, Elon Musk. Bayi berjenis kelamin perempuan itu telah lahir pada Desember 2021 lalu lewat ibu pengganti (surrogate mother).

    Hal ini terungkap Grimes saat melakukan wawancara dengan Vanity Fair.  Musisi yang memiliki nama asli Claire Boucher ini mengungkap bahwa nama anak perempuannya yakni Exa Dark Sideræl Musk.

    Di awal wawancaranya Grimes hanya menyebut bayinya dengan sebutan “Y”. Sebelumnya, kedua pasangan ini memberi nama anak laki-laki pertama mereka dengan sebutan “X”.

    Exa sendiri mengambil istilah komputer exaFLOPS yang memiliki makna kemampuan untuk melakukan 1 kuintiliun operasi per detik. Sementara Dark melambangkan sesuatu yang tidak diketahui.

    "Orang-orang takut akan hal itu, tetapi sebenarnya itu adalah ketiadaan foton. Materi gelap adalah misteri indah alam semesta kita," ujar Grimes saat mengungkap alasan memberi nama tengah Dark.

    GRIMESGrimes, penyanyi Kanada. (TWITTER/GRIMES)

     

    Adapun Sideræl, nama tersebut merujuk pada karakter Galadriel dalam The Lord of the Rings yang merupakan karakter favorit Grimes. 

    Grimes sebenarnya menginginkan nama Odysseus sebagai nama untuk anak keduanya, tetapi sepertinya tidak mendapat kesepakatan.

    ”Saya berjuang untuk Odysseus Musk. Seorang gadis bernama Odysseus adalah impian saya," ujar wanita 33 tahun tersebut.

    Exa sendiri selain memiliki nama pendek “Y” juga sering dipanggil dengan nama Saillor Mars yakni karakter dalam film animasi Sailor Moon.

    Dalam wawancara tersebut Grimes menjelaskan mengapa dirinya dan Elon menggunakan ibu pengganti. Grimes mengaku ia sempat mengalami kehamilan yang sulit dengan putra mereka "X", juga dikenal sebagai X A-Xii, pada 2020 lalu.

    Meski telah berpisah tahun lalu. Grimes mengakui ia sering bertemu dengan Elon Musk meski mereka tinggal terpisah. Ia menjelaskan hubungannya dengan Elon yang disebutnya sebagai pacar adalah hubungan yang  sangat 'cair' dan terbuka.

    Ia dan Elon sendiri berencana untuk memiliki tiga atau empat anak lagi.

    "Kami selalu menginginkan setidaknya tiga atau empat anak lagi."

    Elon sendiri sebelumnya telah memiliki lima anak dari pernikahannya dengan penulis Justine Wilson.

    Editor Team

    COMMENT