Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 18 2022

    Jeje 'Slebew' dan Bonge 'Citayam' Tagih Beasiswa, Wagub DKI: Nanti Berkolaborasi Ya

    Kerenn nih!

    Jeje 'Slebew' dan Bonge (INSTAGRAM/911jelicascalling dan bonge_real)


    Usai tunjuk untuk mempromosikan kebersihan lingkungan rupanya Jeje 'Slebew' dan Bonge menginginkan beasiswa dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Keinginan Jeje dan Bonge ini disampaikan saat mereka sedang berbincang dengan Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. 

    Beasiswa ini dianggap sebagai imbalan setelah keduanya diminta mengampanyekan kebersihan lingkungan di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria pun merespons permintaan Jeje dan Bonge, ia akan memperhatikan teknis pemberian beasiswa untuk kedua remaja ini. 

    Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza PatriaWakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (ARIZAPATRIA.ID)

     

    “Beasiswa yang diminta InsyaAllah nanti kita akan perhatikan ya. Kita perhatikan teknisnya ya, nanti diatur kan kita berkolaborasi ya,” ucap Wagub DKI Jakarta yang dilansir dari Kumparan. Menurut Ahmad Riza, mungkin ia akan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk menghasilkan beasiswa sekolah bagi Jeje dan Bonge.

    Ia juga berharap bukan hanya Jeje dan Bonge saja yang ingin melanjutkan pendidikan dengan beasiswa, dirinya menginginkan anak-anak lain untuk mengutamakan pendidikan. Di mana sebelumnya Roy yaitu salah satu teman Bonge dan Jeje sudah pernah ditawarkan beasiswa oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Namun sayang ia menolak dan lebih memilih untuk berfokus dalam pembuatan konten TikTok saja. 

    Gimana tanggapan Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT