Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 21 2020

    Jin BTS Harus Ulang Satu Adegan Sebanyak 8 Kali untuk MV “Life Goes On”, Kenapa Sih?

    Kawula Muda, ternyata yang meminta ulang adegan tersebut adalah Jungkook!

    Jin BTS untuk foto konsep album "BE".(TWITTER/BTS BIG HIT)

    Dalam siaran langsung sebelum perilisan album terbaru BTS yang berjudul “BE” pada Jumat (20/11/2020), ketujuh member BTS sempat menceritakan beberapa kejadian di belakang layar. Salah satu peristiwa yang cukup berkesan dialami oleh Jin.

    Menurut cerita, untuk satu adegan sederhana di video klip Life Goes On, Jin justru membutuhkan waktu lebih banyak. Bahkan ia harus mengulang adegan tersebut sebanyak delapan kali.

    Adegan tersebut adalah pada saat kamera mendekat ke arah Jin, lalu ia menyanyikan lirik lagu yang menjadi bagiannya. Setelah itu, ia harus menutup matanya, sebagai penanda pergantian momen.

    JIN BTSSalah satu adegan dalam video klip "Life Goes On" di mana Jin harus menutup matanya. (YOUTUBE)

     

    Adegan ini menjadi salah satu bagian paling penting dalam video klip Life Goes On, karena alur cerita dalam video klip tak akan berarti jika Jin salah melakukan adegan itu. Makna di balik adegan tersebut memang sangat besar.

    Walaupun terlihat sederhana, ternyata Jin harus melakukannya sebanyak 8 kali untuk mendapatkan feel yang tepat dan sesuai dengan keinginan sang sutradara, yaitu rekan satu grupnya, Jungkook.

    Sebagai seorang sutradara, Jungkook memang sudah seharusnya memastikan setiap adegan dalam video musik Life Goes On dilakukan dengan sempurna, termasuk pengambilan gambar close up wajah Jin. Bagi Jungkook, saat itu yang bermasalah adalah bagian mata Jin.

    BTSPenampilan BTS untuk MV "Life Goes On". (TWITTER)

     

    Menurut Jungkook, saat itu Jin terlihat aneh saat menutup mata.

    “Itu adalah adegan yang sangat kritis, tapi ada sesuatu yang hilang,” ujar Jungkook.

    Setelah dilakukan pengambilan gambar berulang-ulang sebanyak delapan kali, barulah Jungkook merasa puas dengan hasilnya. Kini, kalian bisa melihatnya secara langsung di MV terbaru BTS itu ya!

    BTS akan menampilkan lagu Life Goes On untuk pertama kalinya di ajang bergengsi American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 pukul 20.00 waktu setempat. Stay tune, ARMY!



    Editor Team

    COMMENT