Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 11 2022

    Julius Onah akan Garap Film ‘Captain America 4’ yang Diperankan Anthony Mackie

    "On your left!"

    Anthony Mackie ketika memegang tameng Captain America (MARVEL STUDIOS)


    Sutradara asal Nigeria-Amerika, Julius Onah akan menggarap film ‘Captain America 4’ yang dibintangi Anthony Mackie.

    Sutradara Julius Onah dikenal melalui karyanya di film sci-fi horor berjudul ‘The Cloverfield Paradox’ yang rilis pada tahun 2018. Ia juga pernah menggarap film ‘The Girl Is In Trouble’ di tahun 2015 serta film ‘Luce’ di 2019.

    Anthony Mackie yang memerankan karakter Sam Wilson atau Falcon, sebelumnya ia selalu menjadi sidekick bagi Captain America dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe (MCU). Kemudian ia memulai menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Captain America yang baru dalam serial Marvel ‘Falcon and the Winter Soldier’, sehingga ia menerima perisai serta mantel milik Captain America.

    Meskipun mulanya belum ada kejelasan mengenai Chris Evans yang akan kembali memerankan Captain America, namun Chris Evans sendiri yang mengabarkan jika karakter Sam Wilson yang akan melanjutkan tugas Captain America melalui Twitternya 

    Ia tidak menyangkal jika dirinya akan muncul di film selanjutnya, tetapi ia hanya menegaskan sejak perilisan ‘Avengers: Endgame’ karakter Steve Rogers bukan lagi seorang Captain America.

    Dalam wawancaranya bersama Yahoo pada Juni 2022, Chris Evans menjelaskan jika menurutnya tidak ada yang lebih baik untuk memerankan karakter Captain America selain Anthony Mackie. Ia sudah tidak sabar untuk melihat versi Captain America dari pemeran Sam Wilson tersebut.

    Sayangnya belum ada tanggal pasti untuk perilisan film ini, Marvel Studios juga belum mengkonfirmasi mengenai karakter Winter Soldier atau Bucky yang akan kembali muncul di film Captain America terbaru. 

    Editor Team

    COMMENT