Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Aug 05 2020

    Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua, Jokowi Punya 4 Cucu

    Hai Kawula Muda, Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua, Jokowi kini punya empat cucu!

    Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah. (INSTAGRAM/KAHIYANG AYU)

    Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua, Senin (3/8/2020), pukul 21.21 WIB melalui persalinan sesar di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta. 

    Sang suami, Bobby Nasution, dalam jumpa pers yang disiarkan YouTube Setpres mengumumkan kelahiran putra kedua mereka.

    “Puji syukur, alhamdulillah, saya dan kelarga mengucapkan kepada Allah SWT pada 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki-laki,” kata Boby Nasution, Selasa (4/8/2020).

    Ia juga menyebutkan bahwa kondisi putra mereka yang memiliki berat badan 3,4 kg dan panjang 49,5 cm dalam keadaan sehat.

    Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada November 2017. Mereka dikaruniai anak pertama pada 1 Agustus 2018, bernama Sedah Mirah Nasution, melalui proses sesar di RS yang sama.

    Cucu keempat Jokowi

    Dengan kelahiran anak kedua pasangan Kahiyang Ayu dan Boby Nasution, kini Jokowi punya empat cucu.




    Cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, adalah anak pertama dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, lahir pada Kamis 10 Maret 2016.

    Jan memiliki arti sangat, Ethes adalah cekatan, dan Srinarendra berarti pemimpin yang cerdas. Jan Ethes Srinarendra berarti pemimpin yang sangat cerdas dan cekatan.

    Sebagai cucu pertama, Ethes sangat dekat dengan sang kakek dan sering terlihat menemani Jokowi saat bersantai.

    Selang dua tahun, Jokowi kembali dikaruniai seorang cucu dan putrinya Kahiyang Ayu pada 1 Agustus 2018. Sang cucu diberi nama Sedah Mirah. Dalam bahasa Jawa, Sedah Mirah berarti menawan, salihah, dan dermawan.

    Setahun kemudian, tepatnya pada 15 November 2019, adik Jan Ethes lahir. Cucu ketiga Jokowi ini diberi nama La Lembah Manah yang merupakan singkatan dari luwes dan lomo anakku, atau anakku yang fleksibel dan cepat beradaptasi serta senang berbagi.

    Sementara itu, nama cucu keempat Jokowi belum diumumkan.

    Selamat Kahiyang Ayu dan keluarga. Selamat datang di dunia, cucu keempat Jokowi!


    Editor Team

    COMMENT