Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 29 2021

    Kalah dari Grand Master Irene Sukandar, Dewa Kipas Kini Bergabung dengan Tim Esport!

    Wahh Dewa Kipas memang bukan main nih, Kawula Muda!

    instagram/dewaunitedesports

    Nama Dewa Kipas atau Dadang Subur masih ramai dibicarakan walaupun telah kalah dari Grand Master catur Irene Sukandar pada pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. 

    Walau kalah 0-2, langkah Dewa Kipas tidak berhenti sampai disitu saja. Pada Jumat (26/03/21), Dewa Kipas baru saja bergabung dengan komunitas esports bernama Dewa United Esports.

    Di laman Instagram resmi milik Dewa United Esports, ditampilkan wajah Dewa Kipas beserta keterangan bergabung dengan komunitas tersebut.

    “Selamat datang Bpk. Dadang (Dewa Kipas) di Dewa United Community, ayo gabung di Dewa United Community!” demikian caption unggahan tersebut. 

    Dengan bergabung ke Dewa United Esports berarti Dewa Kipas kini secara resmi dapat disebut sebagai pro-player. Dewa United Esports merupakan komunitas yang hebat dengan membiayai banyak atlet dari berbagai daerah, sehingga para atlet tersebut jadi termotivasi untuk bisa berhasil dan semangat ketika bertanding. 

    Hal tersebut diungkapkan Dewa Kipas karena telah memperhatikan Dewa United Esports sejak lama. 

    Sebelum bergabung, Dewa Kipas menghadiri pertandingan yang diadakan oleh Dewa United Esports bertajuk Perang Antar Dewa. Berbeda dengan pertandingannya melawan GM Irene Sukandar, Dewa Kipas berhasil menang 2-0 atas Dewa United Esports.

    Pada babak pertama, Dewa Kipas mampu membawa permainan dengan baik sehinggamudah mengalahkan Dewa United Esport. Namun, pada babak kedua, perwakilan Dewa United Esports mampu memberikan perlawanan berarti yang menyebabkan pertandingan berjalan alot.

    Walau demikian, Dewa Kipas tetap dapat mengakhiri pertandingan tersebut dan keluar sebagai pemenang. 

    Bergabungnya Dewa Kipas ke dalam tim esports ternyata bukan hal yang mengagetkan karena sudah diprediksi sebelumnya. Dengan bergabungnya Dewa Kipas ke Dewa United Esports, diharapkan bisa mendukung percaturan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. 


    Editor Team

    COMMENT