Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2021

    Keren! Gojek Berikan Vaksinasi Untuk Driver, Hasil Kerjasama dengan Pemprov DKI dan Halodoc!

    Salut banget deh, kolaborasi yang baik semoga seturut dengan hasil yang baik juga ya Kawula Muda!

    gojek.com

    Gojek berikan vaksinasi terbesar untuk mitra driver Gojek sebagai wujud implementasi mendukung keamanan dan kepercayaan pelanggan. Puluhan ribu driver Gojek pun mulai menerima vaksin hari ini. Tempat penerimaan vaksin terbagi tiga titik yakni Kemayoran, Jakarta Pusat dan WestOne City Cengkareng, Jakarta Barat. 

    Gojek menyediakan 1.500 dosis vaksin setiap hari. Inisiatif ini adalah hasil kerja sama Gojek dengan Pemerintah Provinsi DKI dan Halodoc.

    Karena mitra Gojek merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan pelanggan, hal ini merupakan suatu langkah besar dan bisa meningkatkan keamanan serta kenyamanan, baik untuk mitra gojek dan keluarganya dan juga konsumen. 

    Melansir dari cnnindonesia.com, Co-CEO Kevin Aluwi mengatakan Gojek selalu berusaha mengutamakan keamanan pelayanan dan Gojek secara aktif terlibat langsung dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Kevin juga melanjutkan bahwa proses vaksinasi ini merupakan satu momen penting.

    Tidak hanya di Jakarta, vaksinasi Covid-19 juga dilakukan di kota-kota lain di Indonesia seperti, Solo, Surabaya, Medan, Lampung, Bali hingga Batam dan Belitung. 

    Dengan kolaborasi ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut mendukung dan mengucapkan selamat. Anies juga menambahkan pesan meskipun mitra driver Gojek sudah divaksin, protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus tetap dilakukan. 





    Editor Team

    COMMENT