Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Mar 05 2022

    Keren! Kini Ada Warkop di New York City

    Tertarik buat mampir, enggak Kawula Muda?

    Warkop NYC (INSTAGRAM/warkopnyc)

    Kawula Muda, ternyata Warung Kopi (Warkop) sudah ada di luar negeri, loh! Seperti di New York City, Amerika Serikat yang punya Warkop serupa dengan Warkop di Indonesia.

    Warkop menjadi salah satu ikon Tanah Air yang biasanya menyediakan aneka mi instan, roti bakar dan beragam minuman dengan harga terjangkau.

    Begitu pun dengan Warkop NYC. Beredar di sosial media menampilkan penampakan warung kopi khas Indonesia di kota New York, jalan 366 West 52nd Street dengan harga yang terbilang cukup murah. 

    Terlihat dari foto yang diunggah, Warkop NYC seperti cafe kecil di pinggir kota besar. Sama halnya dengan di Indonesia, Warkop NYC menjual aneka mi instan, minuman hingga gorengan.

    Warkop NYCWarkop NYC (INSTAGRAM/warkopnyc)

    Meski bisa dibilang terjangkau, harga di Warkop ini tetap menyesuaikan dengan kondisi di Amerika Serikat. Untuk satu porsi mi instan dihargai 3 dolar AS atau sekitar Rp 42 ribu.

    Selain itu, harga satu goreng tahu juga jauh berbeda dari Indonesia. Kamu bisa menikmati satu tahu goreng dengan harga 7 dolar AS atau Rp 98 ribu.

    "Kami sudah buka!" Lokasi di 366 West 52nd Street, New York, 10019. Mon-Sun 11.30 am - 10.00 pm," tulis akun Instagram resminya @warkopnyc.

    Tidak melihat dari harganya, Warkop NYC tersebut ramai dikunjungi pelanggan, mulai dari bule hingga warga negara Indonesia yang rindu suasana nongkrong di Warkop tanah air.

    Editor Team

    COMMENT