Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 23 2020

    Ketika Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow Mengenang Masa Lalu

    Kawula Muda, antara Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow, siapa yang punya daya ingat lebih kuat?

    Jennifer Aniston bersama Courteney Cox dan Lisa Kudrow. (INSTAGRAM/JENNIFER ANISTON)

    Dua bintang serial Friends, Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow, dipertemukan dalam wawancara virtual Actors on Actors yang diadakan Variety.

    Dalam percakapan tersebut, kedua aktris yang juga bersahabat ini mengenang kembali peran mereka di Friends. Jennifer berperan sebagai Rachel Green, sementara Lisa sebagai Pheobe Buffay.

    "Apakah kamu masih ingat kapan pertama ketemu aku?" tanya Jennifer, seperti ditulis PEOPLE, Senin (22/6/2020).

    "Iya, ingat, di meja baca," jawab Lisa

    Keduanya pertama bertemu 25 tahun lalu saat akan memulai serial Freinds. Selain Jennifer dan Lisa, juga ada empat pemeran lainnya yaitu Courteney Cox, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer.

    Lalu Jennifer bertanya apakah Lisa masih ingat apa saja yang mereka kenakan saat berkumpul di meja baca tersebut. Lisa langsung menyahut, "Kamu yang ingat apa saja yang dipakai semua orang!"

    "Iya," sahut Jennifer. "Kemu mengenakan berpakaian seperti Pheobe Buffay, yaitu baju linen putih, kaus hippie, ada banyak aksesori dari kerang, dan kalung juga. Kamu menguncir rambutmu ke atas dan ada dua jepit kecil. Ada anak rambut blondemu yang keluar-keluar. Sangat, sangat, sangat cantik!"

    "Aku mencoba untuk memahami karakter," sahut Lisa.

    "Aku tahu! Masih berpikir bahwa ketika kamu ikut audisi, kamu sebenarnya sudah pasti mendapatkan peran itu," kata Jennifer.

    Jennifer juga menceritakan bahwa dalam pertemuan pertama itu, Curteney memakai kaus pink baby dan bawahan putih.

    Enam pemeran Friends ini dijadwalkan akan bertemu kembali dalam satu set. HBO Max akan menayangkan satu tayangan one off spesial reuni para pemain. Awalnya, tayangan ini sudah bisa dinikmati pada Mei 2020.

    Namun, proses produksi terpaksa ditunda karena munculnya pandemi Covid-19. Terakhir, ada info bahwa mereka akan mulai syuting pada Agustus 2020, jika kondisi sudah membaik dan memungkinkan.

    Editor Team

    COMMENT