Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 27 2022

    Kisah Hidup Laura Anna akan Diadaptasi menjadi Film?

    Untuk melanjutkan semangat Laura, Kawula Muda!

    CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi, bertemu dengan orang-orang terdekat mendiang Laura Anna (INSTAGRAM/MANOJ PUNJABI)


    Spekulasi akan kisah hidup selebgram Laura Anna diadaptasi menjadi film ramai disebut warganet. Hal itu berhubungan dengan unggahan Manoj Punjabi yang memperlihatkan dirinya bersama orang-orang terdekat Laura. 

    Diunggah pada Selasa (26/07/2022) lalu, terlihat ia berfoto dengan ibu Laura (Amel), sang kakak perempuan (Irene), adik laki-laki (Janos), adik perempuan (Petra), hingga salah satu sahabat terdekatnya (Lula Lahfah). 


    Pada bagian caption, Manoj turut menulis “Thank you for sharing your inspiring story… mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura.”

    Sebagai informasi, Manoj adalah pendiri dari rumah produksi populer Indonesia, MD Entertainment. Ia pun diketahui jarang mengunggah hal-hal yang tidak berkaitan dengan film-film yang tengah ia garap. 

    Sementara itu, di kolom komentar, banyak warganet yang mengaku tidak sabar menunggu film tersebut. 

    Di sisi lain, mendiang Laura Anna merupakan seorang selebgram yang akrab dengan berbagai selebriti media sosial lainnya. Sebut saja Keanu Angelo, Lula Lahfah, Awkarin, hingga Erika Carlina. 

    Pada 2019 lalu, ia mengalami kecelakaan bersama pacarnya saat itu, Gaga. Hal tersebut menyebabkan Anna mengalami dislokasi tulang leher (Cervical Vertebrae Dislocation) yang menyebabkan ia mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan. Sementara itu, Gaga yang mengemudi hanya mengalami cedera ringan. 

    Konflik pun terjadi saat Gaga tidak bertanggungjawab terhadap kesembuhan Laura. Hal itu menyebabkan Laura menuntut Gaga ke meja hijau pada 2 Desember 2021, tempat 13 hari sebelum Laura meninggal dunia. 

    Editor Team

    COMMENT