Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 29 2022

    Korban Pelecehan Taksi Online Minta Bantuan lewat Live Instagram, Pelaku Nangis!

    Semoga korban bisa segera pulih

    Ilustrasi pelecehan seksual. (PIXABAY)


    Pelecehan seksual terjadi pada perempuan yang diduga berprofesi sebagai selebgram asal Manado, Sulawesi Utara ini mengalami pengalaman tidak mengenakan saat menggunakan taksi online. Dirinya mengalami pelecehan seksual dari pengemudi taksi online, aksi ini terekam dari video hasil Live Instagram korban saat dirinya berada di dalam mobil.

    Dalam video berdurasi kurang lebih lima menit ini, pelaku terlihat berusaha memegang lutut korban beberapa kali. Saat itu korban duduk di kursi penumpang bagian tengah dan beberapa kali mencoba menepis tangan pelaku saat memegang lututnya. Walaupun sudah ditegur, tampaknya pelaku tidak memedulikannya dan tetap melanjutkan aksinya. 

    Pelecehan yang dialami korban oleh pengemudi taksi onlinePelecehan yang dialami korban oleh pengemudi taksi online (INSTAGRAM/ebbytuelaa)

     

    Pelaku Ditangkap di Jalan

    Pelaku sopir taksi online cabul berinisial NM ini berhasil ditangkap oleh Tim Resmob Polda Sulawesi Utara sesaat setelah video pelecehan ini viral di media sosial. Korban juga sudah membuat laporan resmi terkait dugaan pelecehan seksual yang ia alami, sehingga Polda Sulut dapat melakukan pengejaran dan menangkap pelaku di hari yang sama.

    Saat berada di kantor polisi, pelaku mengakui perbuatannya dan menangis di depan penyidik. 

    Sementara itu, sang korban mengalami pelecehan seksual secara verbal dan juga non-verbal. Ia juga mengalami trauma serta masih takut untuk bercerita, ungkap salah satu penyidik yang menemani korban.

    Korban dan pelaku dimintai keterangan di ruang Subdit Direktorat Reserse Kriminal Umum unit Remaja Anak dan Wanita, Polda Sulawesi Utara. 

    Apa nih tanggapan Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT