Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Dec 08 2022

    Kucing Ikut Konferensi Pers di Piala Dunia, Vinicius Jr Gagal Fokus!

    Gemes banget ya ampun si kucing!

    Seekor kucing 'ikut' konferensi pers Timnas Brasil (Vinicius Junior) di Piala Dunia 2022 (AFP/Getty Images/Nelson Almeida)


    Seekor kucing terlihat mengikuti konferensi pers Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, nih Kawula Muda. Kehadiran kucing itu pun berhasil membuat orang yang berada di sana gagal fokus.

    Pesepak Timnas Brasil, Vinicius Jr pun sampai tertawa terbahak-bahak di tengah menjawab pertanyaan dari pers, diikuti oleh seluruh ruangan yang hadir.

    Dilansir dari USA Today, Kamis (08/12/2022), petugas pers kemudian masuk dan mengambil kucing dari podium. Sedikit kasar, dia malah melempar kucing tersebut dan disambut reaksi yang heboh dari orang lain.

    "Tunggu, bukankah itu yang seharusnya kamu lakukan dengan kucing?" tanya sang petugas sembari mengangkat bahu.

    KucingSeekor kucing 'ikut' konferensi pers Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 (AFP/Getty Images/Nelson Almeida)

    Kucing tersebut langsung berjalan ke samping podium dan duduk dengan manis, layaknya nyaman menikmati konferensi pers yang berlangsung sambil duduk santai.

    Vinicius juga terlihat sangat senang dengan terus menjawab pertanyaan di kucing sebelahnya.

    Untungnya, kondisi konferensi pers tetap berjalan dengan lancar baik si kucing berada di podium atau duduk di samping setelahnya.

    Timnas Brasil berhasil lanjut berlaga di Piala Dunia 2022. Mereka akan dipertemukan dengan Timnas Kroasia pada Jumat, 9 Desember 2022. Pertandingan tersebut juga menandakan sebagai duel perdana babak 8 besar.

    Matchday Brasil vs Kroasia besok akan memperebutkan posisi semifinal dan digelar di Education City Stadium, Ar Rayyan, Qatar pada pukul 22.00 WIB.

    Sebagai informasi, Brasil lolos ke perempat final setelah berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan skor 4-1 pada Selasa, 6 Desember 2022 dini hari WIB.

    Editor Team

    COMMENT