Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2020

    Lionel Messi Ajukan Permintaan Transfer Pemain

    Hai Kawula Muda, bintang sepakbola Argentina bikin heboh fans sepakbola di seluruh dunia. Kabarnya ia ingin hengkang dari klub naungannya FC Barcelona

    Messi berjalan menuju lapangan (INSTAGRAM/leomessi)

    Kabar Messi ingin meninggalkan Barcelona tersebar luas pagi ini. Bintang sepakbola asal klub Barcelona tersebut meminta transfer pemain untuk keluar tim pada Rabu (26/8) dini hari WIB.

    Keinginan Messi untuk hengkang semakin besar setelah Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Muenchen di Liga Champions. Diduga berawal dari kekalahan ini juga menjadi sebab Quique Setien dan Eric Abidal ditendang dari klub.


    Lionel MessiLionel Messi ketika membela timnya (INSTAGRAM/leomessi)

     

     

    Dilansir dari BBC Sport bahwa La Pulga mengajukan permintaan transfer pemain melalui sebuah surat yang dikirim via faks. Isi surat itu menyebutkan bahwa Messi menyatakan keinginannya untuk mengaktifkan sebuah klausul yang ada di kontraknya.

    Dalam surat itu, Messi menyatakan keinginannya untuk mengaktifkan sebuah klausul yang ada di kontraknya yang berisi bahwa dia mempunyai kesempatan untuk dengan bebas meninggalkan Barcelona. Namun sayangnya, Blaugrana menganggap klausul itu sudah habis dan Messi terikat kontrak dengan klub sampai 10 Junii 2021.

    Pihak direksi Barcelona sendiri disebut segera melakukan rapat internal membahas permintaan transfer Messi. Kabarnya, ada beberapa jejeran direksi yang menganggap bila Messi bisa bertahan kalau Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mundur.

    Dikabarkan bahwa Messi disebut-sebut ingin bergabung ke klub Manchester City. Ingin reunian bersama sang pelatih, Pep Guardiola digadang-gadang jadi alasan pria kelahiran Rosario itu memilih klub tersebut.

    Editor Team

    COMMENT