Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2020

    Bocah Dua Tahun, Olympia Ohanian, Jadi Pemilik Klub Sepak Bola di Los Angeles

    Kawula Muda, anak Serena Williams yang masih berusia dua tahun telah jadi pemilik sebuah klub sepak bola.

    Petenis Serena Williams berpose bersama anaknya, Olympia Ohanian. (INSTAGRAM/ALEXIS OLYMPIA OHANIAN, JR.)

    Usianya belum genap tiga tahun, tetapi dia merupakan salah satu pemilik klub sebak bola putri yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat. Dialah Alexis Olympia Ohanian Jr.

    Olympia merupakan anak dari pasangan pebisnis Alexis Ohanian dan petenis Serena Williams, yang lahir pada 1 September 2017. Dia menyampaikan penyumuman ini lewat akun media sosialnya pada 21 Juli 2020.




    Klub sepak bola putri tersebut untuk sementara disebut dengan Angel City, hingga nanti nama resminya akan dirilis pada akhir tahun.

    Fakta menarik lainnya, tim sepak bola ini mayoritas diurus oleh kaum perempuan, yang dipimpin oleh aktris peneraima Piala Oscar, Natalie Portman. Selain itu ada Kara Nortman, Julie Uhrman, serta ayah Olympia, Alexis Ohanian.

    Olympia tercatat sebagai salah satu investor klub ini. Begitu juga dengan sang bunda, Serena Williams. Selain itu banyak tokoh perempuan lain yang terlibat, yaitu  Abby Wambach, Mia Hamm, Jessica Chastain, Jennifer Garner, Eva Longoria, dan masih banyak lagi.

    Menurut keterangan yang dikeluarkan National Women's Soccer League (NWSL), klub ini terbentuk atas desakan para penggemar.


    ALEXIS OHANIANPebisnis Alexis Ohanian bersama sang putri, Olympia Ohanian. (INSTAGRAM/ALEXIS OLYMPIA OHANIAN, JR.)

     

    "Saya bangga menjadi bagian dari kelompok luar biasa yang membuat tim sepak bola putri profesional di Los Angeles. Terutama karena saya adalah penggemar olahraga ini," kata Alexis Ohanian.

    "Saya pribadi berinvestasi atas nama keluarga, karena menciptakan peluang-peluang baru di olahraga untuk perempuan merupakan hal penting untuk istri saya dan saya, dan kami ingin menjadi bagian dari masa depan yang lebih baik untuk anak kami," kata Alexis menjelaskan.

    Serena Williams merupakan salah satu petenis terbaik sepanjang masa. Dia adalah pemegang 23 gelar Grand Slam, yang terbanyak pada Open Era, atau kedua terbanyak sepanjang masa setelah Margaret Court (24 gelar).

    Editor Team

    COMMENT