Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Oct 07 2022

    McDonald's Rilis Paket Happy Meal untuk Orang Dewasa, Ada di Indonesia?

    Siap bernostalgia, Kawula Muda?

    Paket Spesial Happy Meal untuk Orang Dewasa (Instagram/mcdonalds)


    Kawula Muda, masih ingat dengan perasaan sewaktu kecil mendapatkan mainan Happy Meal? Kali ini, McDonald's akan membawa kembali kebahagiaan tersebut khusus untuk orang dewasa!

    Diketahui, McDonald's Amerika Serikat akan merilis Happy Meal khusus untuk orang dewasa, lengkap dengan hadiah mainannya.

    Paket ini akan tersedia pada 3 Oktober, Kawula Muda. Paket Happy Meal untuk orang dewasa ini berisikan satu porsi Big Mac atau 10 potong McNugget lengkap dengan kentang goreng dan minuman. 

    Makanan tersebut disajikan dalam kotak yang dirancang terinspirasi dari kemasan Happy Meal di masa silam. Hal tersebut dikarenakan paket Happy Meal ini memang ditujukan kepada orang-orang yang tumbuh bersama McDonald's sehingga mereka bisa tetap mengingat bagaimana mainan pertama Happy Meal mereka dahulu.

    "Semua orang mengingat Happy Meal pertama mereka sebagai seorang anak dan perasaan tidak bisa duduk diam saat Anda menggali untuk melihat apa yang ada di dalamnya," kata McDonald's mengutip Sea Mashable, Kamis (06/10/2022).

    mcdonaldsPaket Spesial Happy Meal (Instagram/mcdonalds)

    Faktanya, paket khusus ini menghadirkan mainan-mainan dengan tokoh legendaris McDonald's, loh! Dalam setiap pembelian, Kawula Muda bisa mendapatkan mainan berupa maskot ikonis McDonald's, yakni Grimace, Hamburglar dan Birdie! 

    Karakter lawas tersebut sudah didesain ulang khusus untuk perilisan ini, loh. Tidak hanya itu, kali ini McDonald's juga menambahkan sebuah karakter mainan baru bernama Cactus Buddy.

    Happy Meal dewasa tersebut merupakan kolaborasi antara restoran fast food ini dengan brand fashion Cactus Plant Flea Market. 

    Merek yang dikenal dengan koleksi streetwear ini dipopulerkan oleh Kanye West dan Pharrell dalam beberapa tahun terakhir. Warganet sendiri mengatakan bahwa estetika brand ini merupakan kombinasi yang mengalir dan eksentrik yang dicampur dengan gambar grafis yang menyenangkan.

    Kira-kira kapan rilis di Indonesia ya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT