Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 19 2022

    Najwa Shihab Sindir Gaya Hidup Mewah Polisi dan Keluarga

    Padahal BBM naik tapi polisi makin senang pamer hidup mewah, Kawula Muda!

    Najwa Shihab, Jovial da Lopez, dan Andovi da Lopez ketika membicarakan terkait gaya hedon polisi (YOUTUBE/NAJWA SHIHAB)


    Lewat perbincangan dengan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez, presenter Najwa Shihab menyindir gaya hidup para polisi. Menurutnya, gaji dan gaya hidup polisi beserta keluarganya kerap kali tidak sesuai. 

    “Polisi ini tuh kerap kali gak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan gaya hidup hedon. Polisi tuh tambah nggak sungkan pamer kemewahan, pamer ada,” tutur Najwa dalam video tersebut seperti dikutip Prambors pada Senin (19/09/2022). 

    Najwa ShihabNajwa Shihab (instagram.com/najwashihab)

     

    Dalam hal tersebut, konteks pembicaraan Najwa adalah seputar gaya hidup petinggi polisi yang terlihat sangat mewah. Hal tersebut rupanya juga telah dibahas pada rapat Kapolri dengan DPR Komisi II. 

    “Dan bukan cuma polisinya, keluarganya juga. Ada istri Kapolres yang enggak malu tuh pamer foto di Instagram lagi naik sepeda harganya Rp 300 juta,” tambah Nadjwa. 

    Ia pun mempertanyakan gaji maupun tunjangan polisi yang cukup jauh apabila dibandingkan dengan kemewahan tersebut. 

    Sebelumnya, gaya hidup mewah para polisi memang mulai disorot sejak terbongkarnya kasus Ferdy Sambo. Ia diketahui memiliki kemewahan dari hasil bisnis judi yang dimilikinya. 


    Selain itu, ada pula Direktur Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal, Brigjen Andi Rian Djajadi yang disorot publik. Hal tersebut dikarenakan cincin mewah dengan batu safir yang dikenakannya diprediksi capai miliar rupiah. 

    Adapun terkait dengan komentar Najwa tersebut, terdapat beberapa pihak yang malah menyerang presenter tersebut. Salah satunya yakni Nikita Mirzani. 

    “Giliran kasus Sambo viral baru ikut-ikutan, waktu kasus Sambo biasa aja belum viral-viral banget diem-diem aja. Mba Nana ini lama-lama kayak netizen yah suka ikut-ikutan,” tulis Nikita pada salah satu unggahan Instagram Story-nya.

    Di sisi lain, ada pula istri anggota polisi yang tersinggung, “Istri polisi gak boleh gaya hedon, harus compang camping gak boleh pake tas mahal walaupun kalian terlahir dari keluarga tajir tetep harus terlihat gembel,” sindir seorang istri polisi dalam video TikTok akun @hydebeauty.jakarta. 

    Editor Team

    COMMENT