Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2021

    Pakai Mobil Mewah, Tiga Perempuan di Lampung Kepergok Curi Skincare

    Kawula Muda, kalau mau glow up jangan sampe curi skincare yah! :")

    Foto: hai.grid.id

    Media sosial TikTok dan Instagram diramaikan dengan kabar pencurian. Tidak biasa, pencurian ini dilakukan oleh tiga perempuan yang menggunakan mobil mewah. Mereka mencuri skincare dari minimarket.

    Informasi ini ramai diberitakan oleh akun @resti_lovers di TikTok yang kemudian diunggah ulang oleh @tante_rempong_offficial di Instagram pada Jumat (12/2/2021).

    Dilansir dari HAI, kronologi kejadian dimulai saat saksi mata memergoki tiga perempuan ini melakukan aksi pencurian skincare.

    Pekerja minimarket terlihat berusaha menghentikan upaya pencurian dengan mendatangi mobil merah yang mereka kendarai.

    Aksi pencurian di Kabupaten Pringsewu, Lampung ini bersambung dengan ditemukannya barang bukti yang ada di dalam mobil. Ketika saksi mata meminta mereka untuk turun dari mobil, ketiga perempuan ini justru menolak dan melanjutkan makan mereka.

    “Keluar aja dulu, Mba. Kunci mobilnya boleh saya minta, kita sudah ada videonya. Turun aja dulu ya,” jelas pekerja minimarket melansir dari Kumparan.

    Selanjutnya dalam video terpisah, tampak barang curian disimpan tiga perempuan tersebut di dalam tas kain hijau. Ternyata, melalui video tersebut terlihat bahwa barang curian mereka terbilang banyak.

    Ketika mereka diinterogasi oleh warga dengan didukung bukti rekaman video, salah seorang dari mereka memberikan solusi untuk membayar saja skincare curian tersebut.

    Namun, warga menolak dan tetap meminta mereka ditindak seturut tindak kejahatan yang telah dilakukan.

    Melalui unggahan terbaru @resti_lovers di TikTok, ketiga perempuan tersebut terlihat sedang digiring aparat kepolisian untuk selanjutnya ditindak sesuai hukum yang berlaku.

    Setelah unggahan ini viral di media sosial, muncul spekulasi yang mengatakan bahwa perempuan ini diduga kleptomania atau gangguan kontrol impuls yang menghasilkan dorongan tak tertahankan untuk mencuri.

    Editor Team

    COMMENT