Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 07 2020

    Monster Truck Marshmello Seharga Rp 7,8 Miliar Dicuri dan Menabrak Tiang Lampu Jalan

    Hai Kawula Muda, bak adegan film, polisi dan pencuri monster truck Marshmello kejar-kejaran di jalan raya terekam dan disiarkan di televisi!

    DJ Marshmello pencinta mobil-mobil mewah. (INSTAGRAM/MARSHMELLO)

    Mobil monster truck yang didesain khusus milik DJ Marshmello dicuri dari sebuah dealer mobil di Los Angeles dan kembali dalam keadaan rusak setelah terjadi aksi kejar-kejaran dengan pihak kepolisian.

    Mengutip Entertainment Weekly, kejadian tersebut bermula saat produser musik elektronik bernama asli Christoper Comstock itu memasukkan Ford Super Duty miliknya ke bengkel untuk diservis pada Rabu (5/11/2020) malam.

    Namun, karena kecerobohan, ia meninggalkan kunci di dalam mobil, sehingga mobil tersebut berhasil digasak sang pencuri.

    California Highway Patrol mengatakan, mobil Ford F-550 buatan khusus milik sang DJ dicuri dari ruang servis dealer Ford di Van Nuys, California, Amerika Serikat sekitar pukul 18.20 waktu setempat.

    Tersangka adalah seorang laki-laki, yang kemudian diidentifikasi bernama Edward Cruz dan berusia 27 tahun. Dia datang ke dealer dengan menggunakan sepeda, yang kemudian ia taruh ke bak mobil dan pergi. 

    Beberapa jam kemudian, deputi sheriff Los Angeles County melihat mobil itu melaju tak beraturan di Malibu. Sang deputi bersama California Highway Patrol mengejar mobil dari jalan bebas hambatan sampai San Fernando Valley. Pengejaran itu disiarkan di stasiun televisi lokal KCAL9.

    Sekitar pukul 10 malam, tersangka kehilangan kendali saat keluar dari tempat parkir Taco Bell di San Fernando Valley. Dia melaju ke trotoar dan menabrak tiang lampu di pinggir jalan.

    Tersangka akhirnya menyerah dan kemudian didakwa karena dicurigai melakukan pencurian mobil dan kejahatan menghindari polisi. Dalam kasus ini penyelidik mencurigai tersangka terlibat obat-obatan terlarang atau alkohol. 

    Dimodifikasi sangat mewah

    Dave Sparks, perancang mobil, memosting klip video pendek pengejaran ke Instagramnya dan menulis, “Ketika homie/klien saya @marshmellomusic @shalizi mengirim saya pesan larut malam untuk memberi tahu saya bahwa SC06x6 miliknya telah dicuri dan terlibat dalam kejar-kejaran.”

    Sebenarnya monster truck tersebut berasal dari sebuah acara Discovery Channel yang bernama Diesel Brothers, kemudian mobil tersebut dibeli oleh DJ Marshmello.

    MARSHMELLOWMonster truck F-550 milik Marshmellow yang sempat dicuri. (TWITTER/MARSHMELLOW)

     

    Sang DJ menghabiskan sekitar 550.000 dolar AS atau sekitar Rp 7,8 miliar pada awal 2019 untuk membeli dan memodifikasi mobil tersebut.

    Marsmello memodifikasi dengan lampu depan Rolls-Royce, menambahkan dua roda ekstra, dan klakson kereta. Mobil juga dicap dengan nama panggungnya dan logo di pintu.

    Marshmello adalah salah satu DJ terkaya di dunia. Dia masuk dalam daftar Forbes 30 di bawah 30 tahun pada 2019.

    Mengutip LA Times, Marshmello belum memberi komentar atas insiden tersebut dan belum diketahui seberapa besar kerusakan yang terjadi pada mobil monster truck miliknya.

    Editor Team

    COMMENT