Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Nov 02 2021

    Perayaan Halloween Dimulai, Pria 'Joker' Ini Tusuk 17 Penumpang di Kereta Tokyo

    Kawula Muda, ngeri banget liat rekaman videonya!

    Kyota Hattori, pria berusia 24 tahun yang tusuk 17 penumpang. (TWITTER/TAKAHASHI9811)

    Kawula Muda, Sabtu (31/10/2021) lalu, tepat pada malam perayaan Halloween, salah seorang pria dengan kostum Joker dalam komik Batman menikam penumpang dan menyulut api di kereta Tokyo.

    Salah seorang penumpang bernama Shunsuke Kimura merekam kejadian tersebut dan membagikannya melalui media sosial Twitter @siz33.

    Dalam video berdurasi 2 menit 5 detik itu, terlihat penumpang berlari menjauhi gerbong tersebut. Bahkan, melansir AP, ada yang melompat dari jendela demi menyelamatkan diri.

    Sementara itu, melansir KOMPAS.com, Departemen Pemadam Kebakaran Tokyo mengatakan terdapat 17 penumpang yang luka-luka dengan tiga orangnya menderita luka cukup serius.

    Usut punya usut, Nippon Television mengatakan bahwa pria bernama Kyota Hattori itu ternyata sengaja membunuh, agar mendapat hukuman mati.

    Penusuk yang diketahui masih berusia 24 tahun itu diketahui merokok di gerbong kereta, usai menjalankan aksinya, sambil menunggu ditangkap.

    Namun, melansir suara.com, banyak netizen yang salah fokus dengan caranya merokok. Ada yang mengatakan bahwa Hattori gugup, ada pula yang mengatakan ia bukan seorang perokok.

    Dengan setelan kemeja hijau, jas biru, dan mantel ungu bak Joker, pria itu menyerang beberapa penumpang dalam kereta Keio, dekat stasiun Kokuryo.

    Dikutip dari NHK, "Joker" itu menuangkan cairan seperti minyak dari botol plastik setelah menusuk penumpang. Api pun menyulut dan membakar sebagian kursi.

    Kimura pun sempat mendengar suara ledakan akibat insiden itu.

    "Pintu kereta ditutup dan kami tidak tahu apa yang terjadi, dan kami melompat dari jendela...Itu mengerikan," tambahnya.

    Editor Team

    COMMENT