Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 29 2021

    Petinju Mayweather Umumkan Siap Duel Melawan Youtuber Logan Paul 6 Juni Mendatang

    Kalau lo tim siapa nih Kawula Muda, Mayweather atau Logan Paul?

    dailysoapdish.com

    Mantan bintang tinju Floyd Mayweather resmi umumkan bahwa dirinya telah sepakat akan melakukan duel tinju dengan petinju kelas eksibisi yang juga seorang YouTuber, Logan Paul. 

    Pertarungan ini akan digelar di Stadion Hard Rock Miami 6 Juni 2021 mendatang. 

    Lewat akun Instagram pribadi, keduanya sama-sama mengumumkan dan menantikan hal ini. Sebelum resmi akan terselenggara 6 Juni, duel antara Mayweather dan Logan Paul sempat dijadwalkan pada 20 Februari 2021 kemarin namun batal dengan alasan yang tidak diumumkan pada publik. 




    Dengan adanya pengumuman resmi ini, bisa membuat kekecewaan penggemar yang sempat menantikan duel mereka pada bulan Februari kemarin terobati. 

    Meskipun sempat vakum 3 tahun terakhir, sepak terjang Mayweather dalam dunia tinju tidak perlu diragukan lagi. Pada pertandingan terakhirnya, Desember 2018, Mayweather berhadapan dengan petinju kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa dan berhasil menang KO dalam kurun waktu kurang dari 3 menit. 

    Sebelum bertemu Tenshin Nasukawa, laga Mayweather yang tak kalah heboh adalah ketika dirinya bertarung dengan petarung UFC, Conor McGregor.

    Diketahui Mayweather meraup keuntungan yang luar biasa setiap ia berhasil menyelesaikan suatu pertandingan. Saat itu Ia sukses meraih pemasukan hingga sekitar Rp 4 triliun. Sedangkan Logan Paul adalah kakak dari petinju Jake Paul. Rekam jejak Logan Paul memang baru sedikit, ia hanya baru pernah melawan seorang YouTuber yang dikenal dengan sebutan KSI dan hasilnya adalah kalah. 

    Editor Team

    COMMENT