Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Dec 23 2020

    PlayStation 5 Hadir di Indonesia

    Siap-siap pre-order biar Januari bisa mabar.

    Penampakan bentuk PS5. (INSTAGRAM/PLAYSTATION)

    Konsol video permainan buatan Sony, PlayStation 5, sudah dapat dipesan di Indonesia.

    Pemesanan dapat dilakukan dengan mendatangi toko Urban Republic sebagai salah satu jaringan ritel dari Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) Private Limited di Indonesia.

    Melansir dari Antaranews.com, SIES telah mengumumkan harga resmi untuk produknya di Indonesia.

    PS5 Digital Edition dibuka dengan harga Rp 7,3 juta, sedangkan untuk tipe PS5 ekstra drive disk Ultra HD Blu-ray dibuka pada angka Rp 8,8 juta.

    Pembeli dapat melakukan pemesan terlebih dahulu di Urban Republic hingga 21 Januari 2021. 

    Pemesanan dapat dilakukan secara daring atau langsung dengan mendatangi toko Urban Republic di beberapa pusat perbelanjaan.

    Pemesanan tidak hanya untuk PlayStation 5. Perlengkapan penunjang PS5 sangat banyak yaitu kontroler, headphone, web-cam, remote, hingga charging port for controller.

    PlayStation 5PlayStation 5. (YOUTUBE/playstation).

     

    Semua itu bisa dipesan terlebih dahulu bersamaan dengan pesanan PS5. Harga dari perlengkapan penunjang itu mulai dari harga Rp 500.000. 

    Pelanggan dapat memesan DualSense Wireless Controller dengan harga Rp 1,3 juta per buah dan PULSE 3D Wireless Headphone dengan harga Rp 1,7 juta.

    Permainan dari PS5 juga bisa dipesan. Bahkan, SIES memberikan paket khusus bagi pemesan PS5 dengan game “Marvel’s Spider Man: Miles Morales” dan “Demon’s Souls.”

    Kedua games dibanderol dengan harga Rp 730.000 hingga Rp 1,2 juta. Siapkan tabungan dari sekaranga dan jangan lupa pre-order dulu.

    Editor Team

    COMMENT