Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 02 2020

    Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump Positif Covid-19

    Hai Kawula Muda, melalui akun Twitternya, Presiden Donald Trump mengumumkan bahwa ia positif Covid-19.

    Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan istri, Melania Trump. (INSTAGRAM/MELANIA TRUMP)

    Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan istrinya, Melania Trump, dikabarkan positif terpapar virus corona. Kabar itu disampaikan lewat akun Twitter sang presiden beberapa jam yang lalu.

    “Malam ini, @FOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewatinya BERSAMA!” tulisnya, Jumat (2/10/2020) WIB.

    Tiga jam sebelumnya, melalui akun Twitternya, Trump juga mengumumkan bahwa asisten senior sekaligus penasihat Trump, Hope Hicks, juga positif terjangkit Covid-19. Oleh karena itu, Trump dan Melania harus menjalani karantina mandiri.

    Trump mengumumkan bahwa dia dan istrinya telah melakukan pemerikasaan virus dan sambil menunggu hasilnya, mereka berdua melakukan proses karantina.

    Sebagai asisten senior dan konsultan, Hicks dilaporkan punya banyak kesempatan berdekatan dengan Trump pada pekan ini, termasuk mengikuti jadwal kampanye. Hal itu seperti dilaporkan oleh Associated Press dari sumber resmi pemerintahan AS.

    Kabar bahwa hasil tes Trump dan istrinya adalah positif otomatis langsung ramai diberitakan oleh berbagai media, baik lokal maupun internasional.

    Apalagi selama ini Donald Trump dinilai kurang menganggap serius wabah yang telah merenggut lebih dari 1 juta jiwa secara global ini.

    Editor Team

    COMMENT