Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 29 2020

    Punya 3 Anak, Jessica Simpson Tetap Keren

    Kawula Muda, Jessica Simpson punya resep khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal

    Penyanyi AS, , Jessica Simpson. (INSTAGRAM/JESSICA SIMPSON)

    Banyak yang mengeluhkan proses karantina karena pandemi COVID-19 membuat tubuh jadi melar karena tak banyak beraktivitas. Apalagi bagi perempuan yang memiliki banyak anak, terkadang sampai lupa untuk menjaga bentuk tubuh.

    Tetapi, tidak demikian dengan penyanyi Jessica Simpson. Tubuhnya tetap terlihat seksi meski terjebak dalam karantina bersama suami, Eric Johnson, dan tiga anaknya, Maxwell Drew Johnson (8 tahun), Ace Knute Johnson (6), dan Birdie Mae Johnson (1).

    Hal tu diperlihatkan Jessica di akun Instagramnya, @jessicasimpson, Kamis (28/5/2020). Dengan sport bra dan celana bermotif senada, dia melakukan swafoto yang menunjukkan perut rampingnya dan otot-otot di bagian paha dan betis.

    “Bangun sebelum ketiga anak saya membutuhkan perhatian saya, dan menghabiskan waktu untuk saya, diri sendiri, dan saya. Bergerak, bergerak, bergerak untuk kesehatan mentalmu,” tulis Simpson dalam unggahannya itu.

    Kondisi tubuh Jessica ini jauh berbeda dengan saat Januari lalu diwawancara ET ketika tubuhnya terlihat jauh lebih gempal. Kondisi itu membuat dia banyak diserang netizen dan mengarah kepada body shaming.

    Diet dan olahraga ketat

    Sumber ET menyebutkan bahwa tubuh Jessica saat ini terbentuk karena dia rajin berolahraga dan menjalani diet ketat. Meski tak bisa pergi ke gym selama pandemi, perempuan yang kini menjadi desainer itu bisa menemukan cara untuk tetap mengolah tubuhnya.

    “Dia terkadang jalan keluar rumah dan juga melakukan treadmill. Itu cara dia untuk waras, jadi bisa menjaga kesehatan mental sekaligus fisikr,” kata sang sumber.

    Untuk menjaga kondisi tubuhnya, Jessica berlatih bersama salah satu trainer para selebritas, Harley Pasternak. Ada tiga cara Pasternak yang bisa diterapkan agar selalu sehat secara fisik dan mental, yang diikuti Jessica.

    1. Jalan keliling ke mana pun setidaknya 2.000 langkah

    2. Bangun tidur lebih awal dari biasanya

    3. Hindari makanan yang mengandung kadar gula

    “Keluarkan gula dari daftarmu, semua akan terkontrol,” ujar Pasternak dalam wawancara dengan ET.

    Editor Team

    COMMENT