Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2020

    Rahasia Fit Jokowi, Rutin Bersepeda!

    Kawula Muda, belakangan ini Jokowi rupanya ikutan tren bersepeda untuk menjaga tubuhnya selalu fit.

    Rutin bersepeda adalah rahasia fit Jokowi. (INSTAGRAM/KEMENSETNEG RI)

    Selama ini kita sudah tahu kalau Presiden RI Joko Widodo hobi berolahraga. Pada waktu senggang atau libur, pasti akan diisi Jokowi dengan aktivitas yang membuat fisik menjadi fit dan bugar tersebut.

    Kalau biasanya olahraga yang dilakukan adalah lari, ternyata belakangan Jokowi juga mulai ikutan tren, olahraga bersepeda.

    “Mengayuh sepeda di akhir pekan di area seputar Istana Bogor lumayan membuat tubuh berkeringat. Dengan berolahtaga, badan lebih sehat, imunitas tubuh pun menjadi lebih baik. Selamat berakhir pekan,” tulis Jokowi di akun Instagram @jokowi, Sabtu (25/7/2020).

    Hari ini, kembali Jokowi mengunggah foto dirinya dengan tiga buah sepeda produksi dalam negeri. Tidak lupa Jokowi juga mengingatkan pentingnya berolahraga, terutama di era pandemi sekarang ini.

    “Hidup sehat dan berolahraga di era pandemi sangat penting, agar imunitas tubuh terjaga. Saya rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran,” tulis Jokowi, Minggu (16/8/2020)



    Unggahan itu ramai diunggah kembali oleh beberapa selebritas dan netizen. Apalagi nuansa merah putih yang dikenakan Jokowi, pas sekali dengan menyambut hari kemerdekaan RI.

    Selain menyehatkan, bersepeda juga dapat menyegarkan pikiran

    Fisik yang aktif adalah kunci untuk memiliki kebugaran dan kesehatan tubuh. Aktivitas yang teratur melindungi kita dari risiko penyakir kronis, seperti obesitas, penyakit jantung, kanker, penyakit mental, diabetes, dan radang sendi.

    Tak pelu menghabiskan uang untuk menyewa pelatih khusus atau pergi ke pusat kebugaran, kita bisa lakukan olahraga yang mudah dan murah, salah satunya bersepeda.

    Melansir dari betterhealth, rutin bersepeda adalah salah satu solusi terbaik untuk mengurangi dampak dari gaya hidup yang pasif atau kurang bergerak.

    Bersepeda bisa dilakukan oleh orang dengan berbagai usia, selain itu juga bisa menjadi sarana rekreasi untuk menyehatkan pikiran.

    Mau fit terus seperti Jokowi? Yuk, kita mulai bersepeda.

    Nah, untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan sudah daftar, ini password untuk 17 Agustus 2020 ya, "Kring Kring Kring, Prambors mau dong sepeda United Bikenya!"

    Buat kamu yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Jangan lupa ya, pas ditelepon Prambors jangan bilang halo, tapi "Kring Kring Kring, Prambors mau dong sepeda United Bikenya!"

    Editor Team

    COMMENT