Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Mar 30 2022

    Rans Cilegon FC Resmi Datangkan Pemain Sepak Bola Brazil, Ronaldinho!

    Buat acara charity, Kawula Muda!

    Klub bola milik selebriti Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC akan datangkan pemain sepak bola asal Brazil, Ronaldinho (INSTAGRAM/RANS.CILEGON)


    Klub bola milik selebriti Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC akan datangkan pemain sepak bola asal Brazil, Ronaldinho. Hal itu diumumkan dalam perayaan ulang tahun pertama Rans Cilegon FC yang jatuh pada Selasa (29/03/2022) kemarin.

    “Memang kita rencana dua pemain top dunia. Tapi satu sudah deal (Ronaldinho)," ucap Raffi Ahmad pada perayaan tersebut dikutip dari Indosport.

    Rans Cilegon FCPerayaan ulang tahun Rans Cilegon FC (INSTAGRAM/RANS.CILEGONFC)

     

     Rencananya, Ronaldinho akan datang selama 7 hari pada Juni 2022 mendatang. Ia akan mendatangi dua kota, yakni Bali dan Jakarta. Pemilihan waktu tersebut juga terkait dengan Liga 1 yang akan mulai bergulir pada Juni mendatang

    Walau begitu, perlu diketahui kedatangan pemain asal Brazil tersebut bukan untuk bermain di bawah naungan Rans Cilegon FC pada musim selanjutnya, ya Kawula Muda! Nantinya, Ronaldinho hanya akan bermain untuk acara charity yang diikuti oleh empat liga besar Indonesia.

    “Nantinya Ronaldinho akan bermain charity game dengan empat tim yakni Rans Cilegon, Persis Solo, Arema dan Persija," jelas Raffi.

    Adapun perayaan ulang tahun Rans Cilegon FC yang bertajuk The Extraordinary Story of Rand C FC Superstar Announcement tersebut diadakan di Jakarta. 

    Pada acara tersebut, hadir kedua pemilik klub bola tersebut, yakni Raffi Ahmad dan Ruddy Salim. Selain itu, turut diundang piala Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, serta CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep.

    Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali serta Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga terlihat menghadiri acara syukuran tersebut.

    Editor Team

    COMMENT