Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Oct 24 2020

    Ratu Inggris Buka Lowongan ART Magang dengan Gaji Rp 367 juta!

    Hai Kawula Muda, modal Bahasa Inggris dan minat tulus bisa magang di Kerajaan Inggris nih!

    Ratu Inggris Elizabeth II. (INSTAGRAM/ROYAL FAMILY)

    Dilansir dari laman The Royal Household, Ratu Elizabeth II sedang membuka lowongan Asisten Rumah Tangga (ART) magang untuk dipekerjakan di Kastil Windsor atau Istana Buckingham dan tempat lainnya.

    Kontrak kerja berlaku selama 3 bulan hingga setahun dengan gaji awal yang ditawarkan adalah 19.140 poundsterling atau sekitar Rp 367 juta.

    Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak kerajaan antara lain akomodasi tempat tinggal yang disesuaikan dengan gaji, disediakan makan, dan ditanggung biaya perjalanan.

    Peserta magang akan bekerja 5 hari dalam seminggu dan akan mendapatkan paket manfaat komprehensif, di antaranya libur 33 hari (termasuk Hari Libur Bank), skema iuran pensiun pemberi kerja, berbagai fasilitas katering serta rekreasi.

    Diberi pelatihan khusus “kelas kerajaan”

    Pemagang yang diterima akan bergabung dengan tim profesional housekeeping kerajaan. Mereka akan mendapatkan keterampilan baru di lingkungan luar biasa, yakni Rumah Tangga Kerajaan.

    RATU INGGRISRatu Inggris Elizabeth II. (INSTAGRAM/ROYAL FAMILY)

     

    Mereka yang terpilih akan mendapatkan keterampilan khusus yang akan membentuk fondasi karier rumah tangga serta memberi pemahaman tentang profesi perhotelan yang lebih luas.

    Mereka akan belajar sambil bekerja, memelihara, membersihkan, merawat interior dan barang, serta memastikan semuanya disajikan dengan yang terbaik.

    Pemagang itu juga akan dilibatkan pelatihan di luar pekerjaan yang didukung oleh penyedia pembelajaran terpisah.

    Nantinya akan ada mentor yang mendukung peserta selama magang. Para mentor akan memastikan peserta memiliki kesempatan untuk mempraktikkan pembelajaran.

    Peserta magang akan mengikuti program terstruktur selama lebih dari 13 bulan. Di akhir masa magang, peserta akan bergabung dengan tim permanen kerajaan yang memberikan standar luar biasa setiap harinya.

    Apa syaratnya?

    Bagi yang ingin mendaftar, kualifikasi yang dibutuhkan adalah dapat berbahasa Inggris dan memiliki kemampuan matematika.

    Selain itu dituliskan juga bahwa bagi yang sedang memulai karier baru atau ingin mendapatkan keterampilan untuk membuka peluang baru bisa ikut mendaftar lowongan ini.

    Bagi pihak kerajaan hal terpenting adalah pelamar memilki minat besar untuk mengembangkan karier di industri rumah tangga serta perhotelan.

    “Anda mungkin memiliki pengalaman yang relevan, tetapi ini tidak penting karena kami akan memberikan semua pelatihan yang Anda butuhkan. Kami lebih tertarik pada komitmen Anda untuk mempelajari keterampilan baru, pendekatan proaktif, dan kemauan untuk mengatasi tantangan baru,” tulis laman The Royal House.

    Meski pengalaman tidak diperlukan selama pelamar memiliki minat yang tulus dan besar, pihak kerajaan memerlukan seseorang yang berpikir praktis dengan perhatian besar terhadap detail. Pelamar juga harus bangga dengan pekerjaan ini dan selalu bertujuan untuk melakukan standar tertinggi.

    Tak kalah penting, pelamar harus memiliki keterampilan manajemen waktu yang baik. Karena dibutuhkan orang yang bisa memenuhi tenggat waktu dan bekerja secara efisien untuk menyelesaikan pekerajaan.

    Lowongan ini dibuka hingga 28 Oktober pukul 23.55 waktu setempat. Wawancara akan dilakukan pada 2 November 2020. Semua proses perekrutan akan dilakukan secara virtual.

    Untuk mendaftar bisa mengakses laman The Royal Household. Setelah mengeklik Apply, pelamar akan diarahkan ke bagian formulir. Selanjutnya, isi data diri seperti nama depan, nama belakang, e-mail, dan password.

    Tertarik jadi anak magang di kerajaan Inggris? Buruan daftar, sebelum ditutup.

    Editor Team

    COMMENT