Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2021

    Rayakan Ulang Tahun Ke-50, Prambors Akan Siaran 50 Jam Non-Stop!

    Kawula Muda, Prambors bakalan ulang tahun ke 50 nih! Dan kita akan nemenin lo lewat 50 jam siaran non-stop. Jangan lupa dengerin ya!

    PRAMBORS 50 TAHUN : SIARAN 50 JAM NON STOP ON AIR & DIGITAL

    Tanggal 18 Maret 2021 merupakan ulang tahun radio Prambors yang ke-50. Untuk merayakan 50 tahun berdirinya Prambors, semua Wadyabala Prambors dari tahun ke tahun akan kembali ke studio untuk siaran.

    Menariknya lagi, durasi siaran kali ini adalah 50 jam, alias sesuai dengan usia Prambors sekarang ini. 

    Siaran 50 jam nonstop akan dimulai dari 18 Maret 2021 pukul 06.00 WIB hingga 20 Maret 2021 pukul 08.00 WIB secara on air dan digital. 

    Berikut adalah daftar Wadyabala yang turut meramaikan siaran 50 jam Prambors.

    Bekti-Gina yang dulu siaran dengan program Selamat BeGi, lalu ada Imam Darto dan Danang dengan The Dandees, bahkan juga ada siaran pagi sebelum Selamat BeGi dan DGITM yakni SIAPP dengan Vena Anissa dan Daniel.

    Cici Panda yang dulu siaran solo juga akan hadir untuk siaran 50 jam, lho

    Selama siaran 50 jam, Prambors akan mengajak kita bernostalgia karena turut menghadirkan Warkop DKI. Grup lawak legendaris ini ternyata bermula ketika menjadi pengisi satu program lawak Prambors bernama Obrolan Santai di Warung Kopi.

    Ulang tahun Prambors kali ini akan diramaikan oleh penampilan dari 27 musisi dalam negeri dan 7 artis internasional. 

    Tidak hanya siaran selama 50 jam, Prambors juga akan bagi-bagi 50 hadiah buat para pendengar setia. Hadiahnya akan beragam dari smartphone, sneakers, jam tangan, sampai grand prize sepeda motor! 

    Jadi, jangan lupa untuk ikut merayakan ulang tahun ke-50 dengan mendengarkan Prambors 50 jam siaran non-stop, cuma di Pramborsfm.com!

    Editor Team

    COMMENT