Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Aug 30 2022

    Sebelum Meninggal, Yoo Ju Eun Sempat Unggah Sedang Mendengarkan Lagu Mac Miller

    Unggahan yang disorot sama warganet.

    Yoo Ju Eun, aktris Korea Selatan yang meninggal dunia diduga akibat bunuh diri. (TWITTER)


    Aktris Korea Selatan, Yoo Ju Eun secara mengecutkan dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri, Senin, 29 Juli 2022. Sebelum ia pergi, Yoo Ju Eun sempat mengunggah dua Story di akun Instagram miliknya.

    Salah satu unggahannya, ada tangkapan layar album terakhir penyanyi Mac Miller sebelum meninggal dunia yaitu "Circles". Seperti diketahui, lagu tersebut adalah ungkapan kondisi mental Mac sebelum ia meninggal dunia.

    Setelah kabar duka dari sang aktris, akun Instagram miliknya, @yoojueunn telah di privasi oleh pihak keluarga.

    Dilihat dari surat yang ditinggalkan, Yoo Ju Eun menungkapkan dirinya telah lelah untuk menjalani hidup dan tidak ingin melanjutkannya.

    Mac MillerUnggahan terakhir Yoo Ju Eun di Instagramnya (DETIK)

    "Pikiranku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup lagi. Aku telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang tidak pantas aku dapatkan. Jadi aku puas. Ini cukup," tulisnya.

    "Jadi tolong jangan salahkan siapa pun dan lanjutkan hidupmu. Aku tidak mati. Jadi jalani hidup dengan baik semuanya. Aku berharap dapat melihat banyak orang di pemakaman aku dan semua orang dapat melihat apakah ada yang mengalami sesuatu,” lanjut Yoo Ju Eun.

    "Aku sama sekali tidak sedih saat ini. Aku merasa teguh dan tenang. Aku pikir itu karena aku sudah memikirkan hal ini sejak lama."

    "Ibu, Ayah, aku mencintaimu. Aku mohon jangan menangis," tutupnya di surat tersebut.

    Meninggalnya wanita berumur 27 tahun ini, diberitakan pertama kali lewat kakaknya di akun Instagram Yoo Ju Eun. Pemakaman rencananya akan dilakukan pada 31 Agustus 2022.

    Kawula Muda, jika lo sedang mengalami depresi dan masalah hidup yang berat, lo bisa hubungi call center 119 extension 9 untuk hotline kesehatan jiwa. Bisa juga di Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567. Anda bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id atau di Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourself.id.

    Editor Team

    COMMENT