Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 09 2022

    Seorang Karyawan Dipukul Atasannya Diduga karena Susah Dihubungi saat Libur

    Aksi tersebut terekam kamera pengintai dan tersebar luas di sosial media.

    Ilustrasi pemukulan seorang atasan kepada karyawan (Shutterstock)


    Sebuah video yang memperlihatkan seorang karyawan yang dipukul atasannya tersebar di seluruh sosial media. Korban DH dipukul MAZ yang merupakan atasannya sendiri lantaran dianggap melalaikan tugas kantor.

    Kejadian itu terjadi pada hari Senin (6/6/2022), korban dan pelaku merupakan pekerja yang bekerja di Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

    Pelaku beralasan bahwa korban tidak melaksanakan tugasnya dengan baik, ia bersikukuh dengan menganggap korban melakukan kelalaian kerja. Lebih dari itu, pelaku juga mempertanyakan alasan korban tak bisa dihubungi saat libur.

    Korban beralasan bahwa nomor yang ia berikan merupakan milik istrinya sendiri. Bahkan korban sudah menunjukkan bukti tangkapan layar, namun pelaku tidak percaya.

    Insiden tersebut lantas mendapat respons dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang sangat menyesalkan aksi pemukulan tersebut. Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Neilmaldrin Noor mengatakan, pihaknya tidak menoleransi aksi kekerasan tersebut.

    Tangkapan layar atasan kepada karyawan pajakTangkapan layar atasan kepada karyawan pajak (Detik.com)

    “Selain menyayangkan, kami nyatakan bahwa kami tidak menoleransi kekerasan,” ujar Neilmaldrin Noor dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/6/2022). 

    Pihak DJP berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali di masa yang akan datang. Mengenai kejadian ini, DJP siap memberikan sanksi berat kepada pelaku.

    Setelah peristiwa pemukulan tersebut, korban ditolong oleh seorang saksi dan kemudian dibawa ke RS Mitra Keluarga Timur untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

    Editor Team

    COMMENT