Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 28 2022

    Bikin Tegang! Will Smith Pukul Chris Rock di Panggung Oscar 2022 setelah Candaan tentang Jada Smith

    Kawula Muda, Will Smith bahkan sempat teriak pada Chris Rock setelah insiden pemukulan.

    Insiden menegangkan saat Will Smith memukul Chris Rock saat siaran langsung Oscar 2022. (TWITTER)


    Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di ajang Oscar 2022! Di acara yang disiarkan secara langsung tersebut Chris Rock dan Will Smith terlibat pertengkaran dan berujung sebuah pukulan.

    Kejadian ini bermula ketika Chris Rock naik ke atas panggung untuk mempersembahkan Oscar di kategori dokumenter. Saat itu, Chris membuat lelucon tentang istri dari Will Smith yaitu Jada Pinkett Smith berada di “G.I Jane” karena kepalanya yang plontos.

    Tak terima nama istrinya disebut dan dijadikan bahan tertawaan, Will Smith kemudian naik ke panggung dan langsung memukul Chris Rock,yang sempat sedikit menghindar.

    Meskipun awalnya banyak orang mengira itu hanyalah sebuah lelucon karena Chris Rock masih bisa bercanda dengan mengatakan,”Oh wow, tadi Will Smith baru memukulku.”

    Namun, suata langsung berubah ketika Will Smith kembali ke tempat duduknya dan kemudian berteriak kepada Chris Rock,”Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu!”

    Melihat kejadian tersebut banyak penonton yang menghadiri ajang ini pun merasa kaget melihat pertengkaran di antara keduanya. Apalagi saat itu, Oscar 2022 disiarkan secara langsung di televisi.

    Tak lama setelah kejadian itu, Chris Rock langsung melanjutkan acara dengan mempersembahkan Piala Oscar untuk kategori Dokumenter Terbaik.

    Acara kemudian berlanjut dengan Diddy sebagai presenter berikutnya. Agar suasana bisa kembali tenang dan tidak tegang, Diddy sempat mengatakan bahwa mereka akan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

    “Will dan Chris, kami akan menyelesaikannya seperti keluarga. Saat ini kami melanjutkan perjalanan dengan cinta,” katanya.

    Insiden ini pun langsung ramai menjadi perbincangan warganet dan sempat menjadi trending topic Twitter. Banyak yang tidak menyangka Will Smith menghajar Chris Rock saat siaran langsung di televisi.

    Tahun lalu, Jada Pinkett Smith mengumumkan bahwa dia telah berjuang dengan penyakit alopecia. Kondisinya ini membuat Jada harus mengalami kerontokan rambut parah hingga ia memutuskan untuk memangkas habis mahkotanya itu.

    Aktris tersebut sempat menceritakan pengalamannya di Instagram.

    “Sekarang pada titik ini, saya hanya bisa tertawa... kalian tahu saya telah berjuang dengan alopecia. Tiba-tiba saja suatu hari... itu muncul begitu saja. Sekarang, ini akan menjadi sedikit lebih sulit bagi saya untuk bersembunyi. Jadi, saya pikir saya hanya akan membagikannya jadi kalian tidak bertanya apa pun.. Mama harus membuatnya sampai ke kulit kepala sehingga tidak ada yang berpikir bahwa dia operasi otak atau semacamnya. Aku dan alopecia akan menjadi teman.. titik!” ungkapnya.

    Editor Team

    COMMENT