Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2020

    Serena Williams Donasi 4,25 Juta Masker untuk Sekolah Tak Mampu

    Kawula Muda, tak hanya jago di lapangan tenis, Serena Williams juga punya hati yang penuh kasih.

    Petenis Amerika Serikat, Serena Williams. (INSTAGRAM/SERENA WILLIAMS)

    Petenis Serena Williams memperlihatkan kepedulian terhadap kesehatan lewat sumbangan 4,25 juta masker untuk para siswa sekolah-sekolah tak mampu.

    Demi mencegah penyebaran Covid-19, Serena ingin para siswa yang akan memulai tahun ajaran baru pada musim gugur ini bisa tetap aman.

    “Kembali ke sekolah musim gugur berarti harus mengenakan #maskeruntukanak,” tulis Serena di akun Instagramnya, @serenawilliams, Minggu (9/8/2020).

    “Saya bekerja sama dengan Asosiasi Dewan Sekolah Nasional @bellacanvas dan @scholasticinc untuk mendonasikan 4,25 juta masker buat sekolah tidak mampu dan memberi materi pendidikan tentang masker untuk 54 juta siswa dan 115 sekolah di Amerika Serikat,” lanju Serena.



    Lewat program #MasksForKids, mantan petenis nomor satu dunia ini berharap sekolah-sekolah dengan cepat bisa mendapatkan masker dan materi pendidikan. 

    “Saya bersyukur bisa membantu mengedukasi sekolah-sekolah kita lewat materi ini, dan diberi kesempatan menyediakannya untuk para pelajar,” tulis Serena.

    Selama pandemi Covid-19, peraih 23 gelar Grand Slam itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama buah hatinya, Olympia.



    Dalam beberapa kesempatan, Serena mengunggah momen kebersamaan dengan sang buah hati yang berusia 2 tahun. Salah satunya, ketika si kecil membantu memasang ritsleting gaun ibunya.

    “Dia sudah ada untuk membantuku. Aku akan selalu memiliki dia," tulis Serena. 

    Suami Serena WIlliams, Alexis Ohanian, juga memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama. Dia menyumbangkan 1 juta dolar AS dari saham Reddit untuk komunitas kulit hitam, Colin Kaepernick Know Your Rights Camp.

    Editor Team

    COMMENT