Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 21 2022

    Shahnaz Indira, Model Indonesia yang Debut di London Fashion Week

    Fashion untuk semua orang

    Shahnaz Indira pada gelara London Fashion Week 2022 (instagram/shahnaz.indira)


    Shahnaz Indira, model asal Indonesia yang debut di London Fashion Week 2022 dengan membawakan busana karya Simone Rocha.

    Shahnaz Indira merupakan seorang model Indonesia asal Jakarta. Berada di bawah naungan Ivy Models, Shahnaz berhasil menembus London Fashion Week membawakan koleksi Spring/Summer 2023 karya Simone Rocha. 

    Pada gelaran London Fashion Week ini Shahnaz tampil mengenakan busana hitam lengan panjang dengan model off-shoulder. Busana yang dikenakan oleh Shahnaz ini memiliki detail ruffle di bagian dada dan pinggang, serta memiliki beberapa kerutan di sejumlah bagian termasuk di bagian pergelangan tangan.

    Penampilan dari Shahnaz tidak hanya bergantung pada busana yang dikenakannya, namun juga dari sepatu sampai make up dari Thomas de Kluyver serta bantuan dari fashion stylist bernama Robbie Spencer.

    Make up look yang ditampilkan oleh Shahnaz tampak berfokus pada riasan mata dengan eyeliner berwarna oranye di bagian bawah dan kelopak mata serta adanya glitter di bulu mata Shahnaz.



    Tubuh bentuk curvy yang dimiliki Shahnaz juga menjadi sorotan selain dari busana yang ia kenakan. Tubuh curvy Shahnaz menjadikan runway pada London Fashion Week kemarin tidak hanya menampilkan model-model dengan tubuh kurus dan juga mengisyaratkan pesan body positive kepada semua orang. 

    Hal ini semacam menjadi pesan bahwa fashion bukan hanya untuk orang-orang dengan bentuk tubuh tertentu namun untuk semua orang.

    Shahnaz sendiri mengatakan bahwa keberhasilannya untuk berada di runway pada gelaran London Fashion Week baginya merupakan sebuah mimpi yang terwujud. Hal ini dibagikannya melalui akun Instagram pribadi Shahnaz @shahnaz.indira

    Editor Team

    COMMENT