Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Mar 11 2022

    'Squid Game: Season 2', Bakal Hidupkan Kembali Karakter yang Sudah Mati?

    Wah, bakal seperti apa ya nanti di season 2?

    Berbagai karakter dan simbol dalam serial "Squid Game". (NETFLIX)



    Kawula Muda, ada kabar tentang 'Squid Game: Season 2', nih! Pasalnya, serial Korea itu akan kembali hadir dengan menampilkan karakter yang sudah mati di season 1!
    Saat di karpet merah pada acara Screen Actors Guild Awards 2022, wartawan di sana menanyakan bagaimana kelanjutan serial yang mendapatkan beberapa penghargaan itu di season 2.

    Lee Jung-jae, aktor yang menjadi peran utama, memiliki ide unik bagaimana cerita tentang 'Squid Game: Season 2' nanti.
    "Jadi ide saya adalah pria bertopeng mengambil orang-orang yang sudah mati dan memastikan mereka hidup kembali," tutur Lee, melansir dari Cheat Sheet.

    Squid GameSalah satu adegan serial Netflix "Squid Game". (Dok. NETFLIX)

     

    Pria bertopeng yang dia maksud adalah para penjaga yang mengenakan topeng hitam dan jumpsuit merah. Mereka bertanggung jawab untuk merawat para pemain dan membuang tubuh jasad korban.
    Apakah ide Jung-jae akan benar terjadi? Tidak ada petunjuk atau indikator apa pun dari musim baru. Melalui karakter jumpsuit merah yang masih membuat penonton bertanya-tanya, dan kemungkinan bangkitnya para karakter yang telah mati, bisa saja terjadi.
    Walau demikian, sang sutradara Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan 'Squid Game: Season 2' di Netflix. Pada laman Soompi, ia membeberkan akan membawa kembali Gi-hun dan menceritakan kelanjutan kisahnya setelah menang dari game.

    "Fokusnya adalah kisah Seong Gi-hun yang mengungkap (misteri organisasi di balik permainan)," kata Dong-hyuk.

    "Alur keseluruhan season 2 akan menjadi kisah orang-orang yang Gi-hun temui dan orang-orang yang ia kejar," lanjutnya.
    Saat ini belum ada tanggal resmi ditayangkan 'Squid Game: Season 2'. Penggemar berspekulasi dengan membuat teori tentang Gi-hun yang akan belajar lebih banyak tentang Front Man, atau karakter yang mati akan kembali lagi.

    Kalau menurutmu gimana, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT