Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2021

    Syuting di Posko Pengungsian Erupsi Semeru, Pemain hingga Rumah Produksi TMTM Minta Maaf

    Hmm.. kalau menurut Kawula Muda bagaimana nih??

    Posko Pengungsian Erupsi Gunung Semeru dijadikan sebagai lokasi syuting sinetron (DOK.ISTIMEWA)

    Rumah produksi Verona Pictures dan Rabecca Tamara, artis pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) meminta maaf. Diketahui, sinetron tersebut banyak mendapat kecaman dan kritik dari masyarakat akibat memilih lokasi syuting di posko pengungsian erupsi Gunung Semeru. 

    "Assalamualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini," tulis Rabecca di unggahan akun Instagramnya, Rabu (23/12/2021). 

    Ia mengakui tidak ingin membela diri dan meminta maaf kepada seluruh pihak yang ia kecewakan.

    "Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru,” tulisnya. 

    Sementara itu, rumah produksi TMTM, Verona Pictures juga turut meminta maaf kepada masyarakat. 

    Permintaan maaf Rabecca TamaraPermintaan maaf Rabecca Tamara (INSTAGRAM/Rabeccatamara)

     

    "Jika kami ada menyinggung para korban dengan kedatangan kami, kami sungguh sungguh minta maaf dari lubuk hati kami yang terdalam," tulis Verona Pictures dari Instagram @veronapictures, Kamis (23/12/2021).

    Sebelumnya sempat viral di media sosial unggahan seorang relawan Semeru akan adanya syuting sinetron di posko pengungsian Semeru.

    Relawan tersebut mengecam pemilihan lokasi syuting tersebut yang dianggap tidak pantas karena masih di dalam suasana berkabung. 


    Permintaan maaf Verona PicturesPermintaan maaf Verona Pictures (INSTGARAM/veronapictures)

      

    "Lumajang masih dalam suasana berkabung. Mayat saudara-saudara kita yang terkubur material Semeru masih dalam harapan bisa ditemukan,” tulis akun @cakyo_savesemeru. 

    Selain mempermasalahkan pemilihan lokasi syuting yang dinilai tidak pantas dilakukan di tempat bencana, banyak masyarakat yang turut mengkritik adegan yang direkam di lokasi tersebut. 

    Dalam unggahan relawan tersebut terlihat dua pemain yang sedang berpelukan di lokasi syuting. Padahal, banyak warga yang menonton syuting tersebut, termasuk anak-anak. Hal tersebut banyak dikecam netizen karena dinilai tidak pantas ditonton oleh anak-anak. 

    Editor Team

    COMMENT