Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 20 2022

    Takut Diminta, Seorang Pemenang Lotre di Jamaika Terima Uang Pakai Topeng "Scream"

    Enggak mau dibagi-bagi nih hadiahnya..

    Pemenang lotre di Jamaika kenakan topeng agar tidak terlihat identitasnya (INSIDER)


    Seorang pemenang lotre di Jamaika tidak menampakkan wajahnya saat menerima undian tersebut. Dia memakai topeng Scream, karena takut identitasnya diketahui dan uangnya dipinjam keluarga, nih Kawula Muda.

    Setelah ditelusuri, kejadian ini terjadi di Spanish Court Hotel, ibu kota Jamaika, pada 5 Februari 2019. Pemenang yang hanya disebut bernama A Campbell itu juga mengenakan sarung tangan, sehingga tidak ada sedikit pun yang terlihat dari dirinya.

    Melansir dari Loop, Selasa (20/09/2022), Campbell memenangkan hadiah 158,4 juta dolar Jamaika atau sekitar Rp 15,6 miliar dalam waktu 90 hari.

    Terkait keberhasilannya dapat lotre, Campbell bilang bahwa nomor pemenang muncul di mimpinya dan sejak itu dia jatuh sakit.

    Lotre JamaikaPemenang lotre di Jamaika kenakan topeng agar tidak terlihat identitasnya (CBS NEWS)

    "Aku melihat tiketku dan berlari ke kamar mandi, sambil bilang "Aku menang! Aku menang!" ujarnya.

    "Kepalaku sakit tiga hari karena aku terlalu banyak berpikir."

    Katanya, untuk menutupi identitas agar tidak ada orang yang datang untuk meminjam uangnya. Campbell juga memberikan alasan kenapa dirinya memilih menggunakan topeng Scream.

    Ia menyebut bahwa keluarganya 'mata duitan' sehingga Campbell harus menyembunyikan identitas saat mengambil hadiah. Campbell juga mengatakan, ia akan menggunakan uang tersebut untuk membeli rumah baru.

    Selain itu, menurut laman The Jamaica Star, pemenang lotre memang takut wajahnya disiarkan di TV karena kejahatan yang tinggi di negara tersebut.

    "Orang-orang yang tiba-tiba mendapatkan puluhan juta dollar, ini baru bagi mereka, dan mereka takut menjadi sasaran," terang Fitz Jackson, juru bicara Keamanan Nasional kepada Jamaica Star.

    Semoga, uangnya terpakai untuk hal yang bermanfaat ya, Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT