Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 06 2021

    Tentang Menemukan Arti Keluarga, Film Indonesia Ali & Ratu Ratu Queens Akan Tayang di Netflix

    Wah Kawula Muda, akan seperti apa ya petualangan Iqbaal Ramadhan sebagai Ali?

    Netflix.com

    Netflix baru saja mengunggah video teaser dari film Ali & Ratu Ratu Queens di kanal Instagram Netflix Indonesia. 

    Video trailer ini sekaligus menjadi informasi awal perihal film yang dibintangi oleh banyak bintang Indonesia seperti Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma dan Aurora Ribero. 

    Film Ali & Ratu Ratu Queens mengisahkan kehidupan seorang remaja laki-laki bernama Ali (diperankan oleh Iqbaal Ramadhan) mencari ibunya ke kota Queens, New York.  Dalam petualangan mencari sang ibu, Ali banyak menemukan arti keluarga dan perjalanannya meraih mimpi. Selama di kota Queens New York, ali bertemu dengan imigran Indonesia Party, Biyah, Ance, Chinta yang diperankan oleh Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean dan Happy Salma.




    Dalam potongan teaser film Ali & Ratu Ratu Queens yang diberikan Netflix Indonesia, tidak hanya ada video trailer melainkan ada potongan kartu pos bertuliskan curahan hati Ali yang ditujukan kepada sang ibu. 




    Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi dengan Gina S. Noer sebagai penulis film. Kabarnya lewat film ini, baik Lucky maupun Gina mencoba untuk menyampaikan nilai bahwa perihal ‘rumah’ bukan hanya dapat dirasakan dari kehadiran rumah secara fisik namun lebih kepada perasaan yang terbangun antara siapa saja yang ada di dalam ‘rumah’ tersebut. 

    Ali & Ratu Ratu Queens dijadwalkan tayang di Netflix dan dapat disaksikan oleh penonton secara global. 

    Film Ali & Ratu Ratu Queens juga diramaikan dengan aktor lain seperti Bayu Skak, Ibnu Jamil, Marissa Anita dan Cut Mini Theo. Walaupun Netflix belum memberikan tanggal pasti kapan film ini akan bisa dinikmati, sudah banyak warganet yang menantikan Iqbaal Ramadhan kembali bermain peran. 

    Editor Team

    COMMENT