Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 11 2021

    Tidak Marah Ditabrak Lari Pajero Sport, Pedagang Ikan Hanya Minta Diantar ke Rumah

    Kawula Muda, kejadian itu diketahui terjadi pada Sabtu (9/10/2021).

    Ilustrasi kecelakaan. (PIXABAY)

    Kawula Muda, seorang pengemudi Mitsubishi Pajero Sport diketahui melakukan tabrak lari di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Sabtu (9/10/2021). Korban peristiwa itu diketahui merupakan pedagang ikan yang mencurahkan hati melalui akun Twitter @rohmanmomo.

    Melalui tweet-nya, ia mengatakan bahwa dirinya tidak marah atas kaburnya pengemudi mobil tersebut. Namun, ia sangat berharap pengemudi itu setidaknya bisa mengantarkan dirinya pulang ke rumah.

    "Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah :)" tulisnya dalam cuitan pada Minggu (10/10/2021) dini hari.

    Korban yang memiliki nama panjang Rohman Sulistiono itu tidak menyangka bahwa cuitannya viral dan telah disukai sebanyak 68,8 ribu orang dan di-retweet sebanyak 20,4 ribu kali.

    Menilik foto yang dilampirkan dalam cuitannya, terlihat ikan-ikan yang dijualnya keluar dari kotak pendingin dan berserakan. Pun masyarakat sekitar terlihat membantu pedagang ikan tersebut.

    "Baru cek hape lagi dan rame banget :(  Makasih doa baiknya temen-temen sekalian. Maaf belum bisa balas satu-satu :)) Alhamdulillah sekarang sudah dirumah dan dikasih umur panjang. Cuma ini kok kakinya kaya berasa kanan semua yak wkwkwk," tambahnya.

    Dikomentari sebanyak 1,4 ribu kali, tak sedikit juga yang meminta pedagang ikan itu untuk melapor ke polisi untuk mendapatkan keadilan. Namun, ia kembali memberikan cuitannya.

    "Bagi yang nanya 'Kok ga lapor polisi?' Pas kejadian ada tuh petugas patroli lewat. Dia cuma nanya 'inget plat nomornya ngga? Kalo ngga inget wah susah itu'. Jadi ya mending ikhlas aja kan daripada makin sulit hidup saya wkwk." cuitnya.

    Melansir VIVAKepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Gusti mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki sejumlah saksi di sekitar koleksi. 

    "Sedang didalami," tuturnya.

    Semoga bisa diusut dengan tuntas, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT