Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 27 2022

    Arsenal Siap Bajak Bintang Manchester United

    Arsenal dikabarkan siap membajak bintang Manchester United, Marcus Rashford.

    Marcus Rashford. (Twitter Marcus Rashford)

    Berbagai sumber telah meyakini bahwa Marcus Rashford, penyerang Manchester United, tengah menjadi incaran Arsenal. Mikel Arteta, pelatih Arsenal, digadang sedang mencari pengganti Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya akan habis pada Juni nanti.

    Arsenal juga telah melepas Pierre-Emmerick Aubameyang ke Barcelona pada Januari lalu. Hal ini tentunya membuat The Gunners kekurangan amunisi pemain di lini depan.

    Isu kepergian Rashford dari Old Trafford kian deras setelah penampilannya kurang baik musim ini. Pemain asal Inggris itu baru tampil sebagai starter 3 kali sejak pergantian tahun.

    Musim lalu, Rashford mampu mencetak 21 gol dari semua kompetisi, jumlah itu kini menurun drastis jadi hanya 5. Hal tersebut tentunya membuat Rashford mempertimbangkan masa depannya di United, ditambah ia tidak dipanggil untuk membela timnas Inggris baru-baru ini.

    Dengan Piala Dunia yang hanya tinggal 8 bulan lagi, Rashford mungkin akan mengharapkan perubahan pada karirnya untuk ddipanggil membela timnas Inggris di Piala Dunia Qatar nanti.

    Menurut The Mirror, The Gunners mengidentifikasi Rashford sebagai pemain yang pas untuk mengisi kekosongan lini depan mereka. Kotrak Rashford dengan United akan berakhir 2023 nanti.





    Editor Team

    COMMENT