Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 29 2022

    Baru Kalah, Jurgen Klopp Langsung Sesumbar Bawa Liverpool Juara Musim Depan

    Jurgen Klopp langsung sesumbar bakal membawa Liverpool menjuarai Liga Champions meski baru saja menelan kekalahan di final.

    Jurgen Klopp. (Twitter Liverpool)


    Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak berkecil hati meski kalah di final Liga Champions 2021-2022. Klopp bahkan sesumbar akan melaju ke partai puncak untuk edisi selanjutnya.

    Liverpool takluk 0-1 dari Real Madrid pada pertandingan di Stade de France, Prancis. Padahal pertandingan berjalan cukup berimbang meski The Reds lebih banyak menyerang.

    Meski demikian, Klopp tidak mau menjadi pecundang. Pelatih asal Jerman itu langsung bangkit dan mengumbar janji kepada fans dan petinggi Liverpool terkait Liga Champions edisi selanjutnya.

    Eks pelatih Borussia Dortmund itu mengaku yakin Mohamed Salah dan kawan-kawan bisa melaju ke final musim selanjutnya. Hal itu karena dia yakin skuad asuhannya berkembang semakin kuat.

    “Bukan hal yang buruk bisa mencapai final. Ini semacam kesuksesan. Namun, bukan seperti yang kami inginkan. Saya memiliki firasat kuat kami akan datang lagi," kata Klopp.

    "Para pemain sangat kompetitif dan merupakan tim yang luar biasa. Mereka akan seperti ini lagi pada musim depan. Di mana final musim depan? Istanbul? Pesan hotel (sekarang),” lanjutnya.

    Pada saat yang sama, Klopp menilai Liverpool sudah bermain dengan bagus. Namun, dia mengakui pertahanan dan serangan balik Madrid sulit diantisipasi.

    Editor Team

    COMMENT