Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 22 2022

    Jurgen Klopp: Ini Adalah Waktu Paling Menegangkan Selama Saya Melatih

    Jurgen Klopp merasa tegang menjelang perebutan juara Premier League 2021-2022.

    Jurgen Klopp. (twitter Liverpool)

    Liverpool telah berhasil mengangkat dua trofi domestik musim ini. Kemenangan di Piala FA dan Carabao Cup dalam beberapa bulan terakhir membuka peluang mereka menjadi tim pertama yang mendapatkan quadruple di Premiere League.

    Skuad asuhan Jurgen Klopp masih memburu gelar Premier League pada laga penentuan gelar juara di matchday ke 38 atau pertandingan penutup Premier League musim ini. Mereka hanya memiliki selisih 1 poin dengan peringkat pertama yang hingga saat ini diduduki oleh Manchester City.

    Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada Minggu nanti di Anfield sedangkan Manchester City yang duduk di puncak klasemen sementara Premier League akan berhadapan dengan Aston Villa. Jika ingin juara, Liverpool harus memetik kemenangan dan berharap Manchester City kalah pada laga penutup Premier League itu.

    Jurgen Klopp merasa momen ini sangat mendebarkan baginya. Dia sangat menikmati momen yang dia rasa adalah sebagai momen paling terbaik dan menegangkan sepanjang karir kepelatihannya di dunia sepak bola.

    "Jelas, tentu ini adalah masa yang sangat menegangkan. Saya cukup beruntung untuk berada di situasi seperti ini. Apabila anda bertanya pada istri saya, dia akan mengatakan: "mengapa selalu hingga matchday terakhir penentuannya?," karena itu seringkali terjadi belakangan ini," ucap Klopp.

    Sedangkan di Liga Champions, Liverpool akan berhadapan dengan raja yang telah memenangi Liga Champions sebanyak 13 kali, Real Madrid. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu dan Real Madrid keluar sebagai juara, kali ini tentunya Liverpool ingin keluar sebagai pemenang untuk meraih gelar quadruple pertama bagi tim asal Inggris.

    Editor Team

    COMMENT