Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 08 2022

    Bruno Fernandes Akui Para Pemain Tak Pantas Gunakan Seragam Manchester United

    Bruno Fernandes menilai dia dan rekan-rekan setimnya tidak pantas mengenakan seragam kebesaran Manchester United.

    Bruno Fernandes. (Twitter)

    Bruno Fernandes mengakui bahwa dia merasakan apa yang dirasakan para penggemar Manchester United bahwa skuad United yang sekarang tidak pantas mengenakan jersey United. Hal ini terjadi saat mereka mendukung tim kesayangannya bermain tandang melawan Brighton and Hove Albion dan dipermalukan 4-0 oleh tuan rumah.

    Harapan The Red Devils untuk tampil di Liga Champions musim depan sudah tidak mungkin dari hitungan matematika. Setelah United menelan gol keempat, sorakan "youre not fit to wear the shirt" mulai terdengar dari bangku pendukung Manchester United.

    Sorakan tersebut juga terjadi saat pertandingan berakhir dan mereka menyampaikan gesture terimakasih kepada para pendukungnya yang rela datang jauh-jauh demi menyaksikan tim kesayangan mereka tersebut. Bruno Fernandes, yang malam itu turun sebagai kapten menggantikan posisi Harry Maguire pun sependapat dengan para penggemar United.

    "Saya termasuk di dalamnya. Apa yang kami lakukan hari ini, apa yang saya lakukan har ini, tidak cukup baik untuk menggunakan jersey Manchester United dan saya menerima itu, Hasil adalah hasil. Itu tidak cukup baik. Mereka menguasai kami di lapangan. Mereka selalu memiliki solusi. Menekan kami lebih baik dan mereka pantas mendapatkan hasil itu," ucap pemain berkebangsaan Portugal itu.

    "Semuanya terasa salah. Kualitas. Mental. Mereka pantas menang, dan kami pantas berada di posisi kami sekarang. Ini adalah sesuatu yang harus kita lihat dan jadi alasan untuk merasa malu karena itu tidak cukup baik dari kita dan kita harus melakukan sesuatu yang jauh lebih baik dari ini." tutup Bruno Fernandes.

    Hasil tersebut juga membawa United ke dalam rekor poin terburuk sepanjang sejarah mereka tampil di Premier League. Mereka juga kebobolan gol terbanyak musim ini sejak tahun 1992.

    Editor Team

    COMMENT