Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 06 2022

    Andai Tahu Ronaldo Datang, Edinson Cavani Bakal Hengkang dari Manchester United

    Edinson Cavani mengaku bakal hengkang dari Manchester United andai mengetahui Cristiano Ronaldo datang.

    Edinson Cavani. (Twitter)

    Edinson Cavani, penyerang Manchester United menyatakan bahwa apabila mengetahui Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United, dia tidak akan tinggal di Old Trafford. Cavani bahkan menolak tawaran Boca Juniors demi melanjutkan musim kedua bersama The Red Devils.

    Pemain yang pernah membela Napoli itu terkejut dengan keputusan United yang mendatangkan Ronaldo di akhir bursa transfer musim panas 2021. Megabintang asal Portugal itu langsung menggantikan posisi Cavani bahkan mengambil nomor punggung 7 miliknya.

    Sejak itu performa Cavani terus menurun, bahkan musim ini penyerang asal Uruguay itu hanya tampil tujuh kali dan mencetak dua gol. Pemain berusia 35 tahun itu menderita cedera lanjutan dan gagal tampil pada pertandingan terakhir The Red Devils musim ini di Old Trafford.

    Mantan pemain PSG ini mengakui bahwa dirinya akan menolak tawaran bertahan di United seandainya tahu tentang kedatangan Ronaldo. Cavani merasa dirinya sudah mengetahui apa yang akan terjadi dengan come back kapten timnas Portugal itu ke United.

    "Tidak banyak mengetahui apa yang terjadi di dunia sepak bola sekarang, yang pertama kali saya lakukan adalah menelepon saudara saya dan berkata, Fernando, apabila ini (transfer Ronaldo) terjadi minggu lalu, saya akan meminta Anda untuk mengontak klub lain," ujar Cavani.

    "Merupakan sebuah kepahaman akan situasi tersebut. Ada banyak hal dalam sepak bola hari ini yang berbeda dengan bagaimana seharusnya dengan para pelatih, bagaimana sebelumnya, bertahun-tahun lalu," tambah Cavani.

    Cavani juga sudah memastikan dirinya akan hengkang dari Manchester United di akhir musim ini saat kontraknya habis. Belum ada pernyataan resmi ke mana dirinya akan berlabuh, namun kabarnya Barcelona tertarik untuk meminang jasanya.

    Editor Team

    COMMENT