Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2022

    Bukan Inter Milan, Paulo Dybala Hijrah ke London?

    Agen Paulo Dybala dikabarkan berada di London untuk berdiskusi dengan Arsenal dan beberapa klub Premier League lain.

    Paulo Dybala. (Twitter)

    Masa depan bintang Juventus, Paulo Dybala, masih menjadi tanda tanya. Sempat dikabarkan bakal pindah ke Inter Milan, kini Dybala justru berpotensi hijrah ke klub asal London, Arsenal.

    Kontrak Dybala dengan Juventus bakal berakhir pasca musim 2021-2022 usai. Hal tersebut membuatnya diinginkan oleh klub-klub top Eropa.

    Salah satunya adalah rival I Bianconeri, Inter Milan. Kabarnya Inter akan merekrut Dybala secara cuma-cuma dan menjual Lautaro Martinez dengan harga mahal.

    Meski begitu, rencana La Beneamata berpotensi gagal. Inter bisa saja terpaksa gigit jari untuk merekrut Dybala karena sang pemain juga diinginkan oleh Arsenal.

    Bahkan, agen Dybala kabarnya sudah terbang ke London untuk berdiskusi dengan petinggi Arsenal. Namun, The Gunners bukan satu-satunya klub asal Inggris yang menginginkan jasanya.

    Penyerang asal Argentina itu juga diinginkan oleh Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United. Bisa jadi agen Dybala juga menemui perwakilan klub-klub tersebut.

    Dybala sudah membela Juventus sejak 2015 lalu ketika dibeli dari Palermo. Total penyerang berusia 28 tahun tersebut tampil dalam 291 pertandingan dengan koleksi 115 gol.

    Editor Team

    COMMENT