Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2022

    David de Gea Ungkap Lagu Heavy Metal Kesukaannya Bantu Kesuksesan MU

    Seleramu sama enggak, nih, kaya David de Gea?

    De Gea (INDEPENDENT)

    Kawula Muda, penjaga gawang dari Manchester United dan Timnas Spanyol David de Gea telah mengungkapkan bahwa penyanyi atau band heavy metal memberikan motivasi kepada klubnya.

    Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan, selera musiknya bisa sangat beragam. Ia menyukai lagu-lagu dari Slipknot, Frank Sinatra, System of a Down, Bullet for My Valentine, sampai Avenged Sevenfold membuatnya bersemangat untuk berlaga.

    De GeaDe Gea (INDEPENDENT)

    Sejak ia mendengarkan lagu-lagu tersebut, de Gea jelas berhasil menjadi pemenang gelar Liga Premier dengan lebih dari 470 penampilan untuk The Red Devil di level internasional.

    Pada situs resmi UEFA, lelaki ini mengungkapkan bahwa sejak kecil ia sudah sering mendengarkan lagu heavy metal.
    "Itu dimulai ketika saya masih kecil," tulisnya.

    "Saya biasa menghabiskan musim panas saya di Alicante bersama orang tua saya. Ada beberapa anak laki-laki lain di sekitar saya yang mendengarkan jenis musik ini, jadi saya ikut dengar," lanjut de Gea.

    Dia juga mengatakan juga menyukai musik Spanyol. Ternyata, penjaga gawang tampan ini juga mengungkapkan bahwa suka menari, loh!

    "Jika mengingat keburukan saya dalam menari, saya bukan penari yang hebat seperti Michael Jackson. Tapi saya bisa menari dengan standar," tuturnya lagi.

    Editor Team

    COMMENT