Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Erling Haaland Pastikan Kepindahan ke Manchester City Minggu Ini?

    Erling Haaland dikabarkan akan segera pindah ke Manchester City, bahkan kemungkinan minggu ini diumumkan.

    Erling Haaland. (Twitter)


    Kepindahan striker muda Norwegia, Erling Haaland ke Inggris akan diumumkan minggu ini. Manchester City adalah tim yang akan menjadi pelabuhan berikutnya dalam karier penyerang berusia 21 tahun itu.

    Beberapa pihak bahkan sudah menyebutkan transfer ini sudah "disetujui" dan hanya tinggal menunggu pernyataan resmi dari semua pihak yang terkait. Erling Haaland dipastikan akan bergabung sebelum musim depan mulai, dia hampir bisa dipastikan akan dibawa dalam squad Manchester City untuk menjalani pre-season.

    Kabar terbaru dari media Sky Jerman, bomber Borussia Dortmund itu sudah mengabari timnya perihal ini. Dia akan berpamitan dengan para penggemarnya di Dortmund pada laga terakhirnya di Signal Iduna Park melawan Hertha Berlin pada Sabtu pekan ini.

    Ferran Soriano, CEO Manchester City, mengabarkan bahwa perwakilan Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, sudah siap dengan pergerakan The Citizens yang akan mengaktifkan klausul Haaland yang bernilai 75 juta Euro untuk membawanya ke Etihad Stadium.

    Haaland bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020 lalu, sepanjang membela Borussia Dortmund, Haaland berhasil mencetak 85 gol dari 88 penampilannya bersama salah satu klub raksasa Bundesliga itu.

    Manchester City memenangi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan calon mega bintang asal Norwegia ini setelah bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa seperti, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain.

    Editor Team

    COMMENT