Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2021

    Gagal Masuk Semifinal, Kevin Sanjaya Sempat Banting Raket Saat Melawan Malaysia di Perempat Final

    Kawula Muda, lo liat enggak nih pas Kevin banting raket di set kedua?

    The Minions saat bertanding melawan wakil Malaysia. (Dok. ANTARA)

    Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, yang dijuluki sebagai The Minions, tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 usai melawan wakil Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

    Dalam pertandingan sengit di Musashino Forest Plaza, Kamis (29/7/2021) itu, Kevin sempat kesal dan membanting raket badminton di set kedua, lantaran ia dan Marcus kerap melakukan kesalahan saat mereka tertinggal di skor 13-16.

    Melansir suara.com, Kevin/Marcus diketahui langsung kalah dua set dari pasangan Malaysia itu, dengan skor 14-21 dan 17-21. Smash yang dilakukan Aaron Chia/Soh Wooi Yik itu sulit dikendalikan oleh The Minions

    Bagaimana tidak, lawannya sendiri ternyata menduduki peringkat sembilan di dunia.

    Usut punya usut, Kevin membanting raket badminton karena merasa tak puas dengan keputusan wasit yang menyatakan servis dari Marcus fault. Aksi itu berujung viral di media sosial dan mendapatkan banyak tanggapan dari warganet.

    Kegagalan mereka dalam merebut posisi untuk babak semifinal ini tentunya mencoreng image-nya di depan wakil Negeri Jiran itu, mengingat Kevin/Marcus telah meraih tujuh kemenangan beruntun tanpa kalah atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

    Ini menandakan bahwa harapan ganda putra Indonesia membawa medali emas satu-satunya berada di The Daddies yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang dinyatakan masuk semifinal setelah unggul melawan wakil tuan rumah Jepang.

      Editor Team

      COMMENT