Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Hasil BRI Liga 1 2021-2022: Bantai Persik Kediri 3-0, PSIS Semarang Tempel Ketat Bhayangkara FC

    PSIS Semarang lanjutkan tren positif mereka di BRI Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan 3-0 atas Persik Kediri.

    PSIS Semarang 3-0 Persik Kediri. (Twitter/Liga1Match)

    PSIS Semarang berhasil lanjutkan tren positif mereka di BRI Lia 1 2021-2022 setelah membantai Persik Kediri 3 gol tanpa balas dalam pekan ketujuh, Jumat (15/10).

    Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan itu, kedua tim sama-sama memulai laga dengan tempo lambat. Namun, PSIS tampak lebih mendominasi penguasaan bola.

    Unggul penguasaan bola, skuad Ian Gillan tersebut mendapat peluang terlebih dahulu di menit ke-5 lewat winger kiri Riyan Adriansyah. Sayangnya, tendangan jarak jauh Adriansyah masih melebar.

    Terus menekan, Laskar Mahesa Jenar akhirnya membobol gawang Dikri Yusron. Andrea Ado yang berdiri bebas, menyundul bola ke tiang jauh, melanjutkan sepak pojok yang dikirimkan sang kapten Septian David Maulana.

    PSIS yang unggul 1-0, tidak mengendurkan serangan. Pada menit ke-32, tim asal Semarang itu kembali unggul melalui sepakan sang kapten yang gagal dihalau Dikri Yuson.

    Hanya berselang 11 menit, bek Fredyan Wahyu ikut mencatat namanya di papan skor. Fredyan melakukan aksi individu dan berhasil masuk ke kotak penalti Persik sebelum melepas tembakan terarah. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, Tim Macan Putih yang tertinggal 3 gol berusaha keluar menyerang. Sebaliknya, PSIS yang sudah unggul, tampak menumpuk pemain di barisan pertahanan untuk menjaga keunggulan.

    Jual beli serangan masih berlangsung di babak kedua dengan tempo permainan yang terus meningkat. Persik tampil dominan, namun masih belum bisa membongkar pertahanan lawan.

    PSIS yang sesekali menyerang juga tidak bisa menambah gol mereka. Hingga wasit Asep Yandis meniup peluit panang tanda pertandingan berakhir, kedua tim gagal mencetak gol tambahan.

    Dengan hasil ini, PSIS Semarang masih belum terkalahkan dalam 7 pertandingan. PSIS menempel ketat Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin.


    Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persik Kediri, Jumat (15/10/2021):

    PSIS (4-2-3-1): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Rio Saputro, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra (belakang); Reza Irfana, Jonathan Cantillan; Septian David Maulana, Brian Ferreira, Riyan Ardiansyah (tengah); Andreas Ado (depan)

    Pelatih: Ian Gillan

    Persik (4-4-2): Dikri Yusron (kiper); Yudha Febrian, OK John, Arthur Felix, Risna Prahalabenta (belakang); Ady Eko Jayanto, Sackie Doe, Dionatan Machado, Ibrahim Sanjaya (tengah); Septian Bagaskara, Youssef Ezzejjari (depan)

    Pelatih: Alfiat

    Editor Team

    COMMENT