Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 03 2023

    Indonesia Lolos ke Babak Semifinal Piala AFF 2022, Siap-siap Lawan Vietnam

    Kawula Muda, kita doakan yang terbaik untuk tim merah-putih

    Indonesia keluar sebagai runner up Grup A dan akan bertemu dengan Vietnam yang bertitel sebagai juara Grup B di babak semifinal (PSSI)


    Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 usai melewati tiga pertandingan dengan melawan Kamboja, Brunei Darussalam dan Filipina, serta imbang saat melawan Thailand di Grup A.

    Mewakili Grup A, Thailand lolos sebagai juara sedangkan Indonesia mendampingi Thailand dengan status sebagai runner up Grup A.

    ilustrasi penonton affIlustrasi penonton laga AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Utama GBK (PSSI)

    Melansir CNN, Thailand dan Indonesia sama-sama mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu laga imbang, tetapi Thailand berhak atas posisi juara grup karena punya selisih gol lebih baik dibandingkan Indonesia, yaitu +11 dibanding +9, Kawula Muda.

    Menariknya, PSSI sudah mengklaim Indonesia akan bertemu dengan Vietnam di laga semifinal nanti. Hal ini dituliskan dalam laman resmi PSSI, loh. Padahal, Vietnam hingga kini belum dipastikan jadi juara Grup B.

    "PSSI sudah membuka penjualan tiket untuk laga Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 antara Indonesia dan Vietnam. Laga keduanya akan berlangsung hari Jumat (6/1) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta," tulis PSSI dikutip Selasa, (03/01/2023).

    Vietnam saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup B dengan torehan tujuh poin. Tetapi posisi Vietnam masih mungkin tergeser oleh Malaysia atau Singapura yang akan melakoni pertandingan terakhir, Selasa (03/01/2023) malam.

    "Indonesia keluar sebagai runner up Grup A dan bertemu dengan Vietnam yang bertitel sebagai juara Grup B," tulis PSSI.

    Bersamaan dengan unggahan tersebut, PSSI juga mengumumkan bahwa tepatnya pada hari ini, Selasa (03/01/2023) dibuka penjualan tiket dengan harga khusus yang berlaku satu hari saja. Sedangkan besok, harganya sudah kembali normal, Kawula Muda. Untuk informasi lengkapnya, lo bisa klik di sini.

    Jangan sampai terlewat untuk mendukung skuat Garuda di Piala AFF ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT