Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2022

    Liverpool Terancam Tanpa Mohamed Salah di Final Liga Champions 2022

    Mohamed Salah menderita cedera hamstring dan berpotensi absen di final Liga Champions 2022.

    Mohamed Salah. (Twitter Liverpool)

    <iframe src="https://omny.fm/shows/prambors-news/liverpool-terancam-tanpa-mohamed-salah-di-final-li/embed" allow="autoplay; clipboard-write" width="100%" height="180" frameborder="0" title="Liverpool Terancam Tanpa Mohamed Salah di Final Liga Champions 2022"></iframe>

    Kabar kurang menyenangkan didapat Liverpool setelah memenangi Piala FA 2021-2022. Hal itu setelah penyerang andalan mereka, Mohamed Salah, menderita cedera.

    Salah membela The Reds di final Piala FA 2021-2022. Liverpool menghadapi Chelsea pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut.

    Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 0-0 sebelum Liverpool menang lewat adu tendangan penalti. Namun, yang menjadi sorotan adalah cedera Salah.

    Penyerang asal Mesir itu hanya bermain selama 33 menit pada pertandingan tersebut karena menderita cedera hamstring. Posisinya pun digantikan oleh Diogo Jota.

    Cedera hamstring bukanlah hal yang sederhana karena membutuhkan waktu untuk pulih. Sementara itu, Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei nanti.

    Salah sendiri optimistis bisa tampil membela Liverpool pada laga melawan Real Madrid. Namun dia masih harus menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter The Reds.

    Editor Team

    COMMENT