Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2022

    Juventus Segera Pulangkan Paul Pogba, Rekrut 2 Veteran?

    Juventus dikabarkan bakal mendatangkan Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Ivan Perisic secara cuma-cuma.

    Paul Pogba. (Twitter Paul Pogba)

    Juventus dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk merekrut kembali Paul Pogba. Pada waktu yang sama, mereka juga siap mendatangkan dua pemain veteran. Siapa saja?

    Pada 2012 lalu Juventus mendatangkan Pogba dari Manchester United secara cuma-cuma. Kala itu I Bianconeri merekrutnya karena sang pemain menolak kontrak baru dari United.

    Empat tahun berselang Juve melepas gelandang timnas Prancis itu ke Old Trafford dengan biaya mencapai 100 juta pounds. Namun, hanya enam tahun kemudian Pogba berpotensi kembali ke Turin secara gratis. Deja Vu.

    Meski menerima tawaran dari PSG, Pogba kabarnya lebih ingin kembali ke Juve. Pasalnya dia merasa sudah mengenal Kota Turin dan dijanjikan bakal menjadi pusat permainan I Bianconeri.

    Menariknya, tidak hanya Pogba pemain gratisan yang kabarnya merapat ke Allianz Stadium. Juve ditengarai juga akan segera mengamankan tanda tangan Angel Di Maria dari PSG dan Ivan Perisic dari Inter Milan.

    Kebetulan kontrak kedua pemain itu akan berakhir bersama klubnya masing-masing. Andai benar mendatangkan tiga pemain tersebut secara cuma-cuma, Juve akan melanjutkan tradisi mereka mendatangkan pemain ‘gratisan’.

    Editor Team

    COMMENT